Selasa, 09 Februari 2021 16:54

Dijanji Diajari Salat dan Mengaji, Ibu Bunuh Bayinya karena Wajahnya Mirip Selingkuhan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Ayu mengaku membantu Amin membunuh anaknya karena dijanjikan akan diajarkan salat dan mengaji.

RAKYATKU.COM - Seorang ibu bernama Ayu Olivia (34) di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, membantu pasangan selingkuhnya membunuh bayinya sendiri. Aksinya dilakukan bersama selingkuhannya, M. Amin (43).

Pasangan selingkuh ini membunuh Kartika Suci Rahayu bayi sembilan bulan dengan mencekokinya racun. Amin mengakui dirinya yang punya ide membunuh bayi Kartika.

Niatan Amin membunuh bayi Kartika karena takut perselingkuhannya dengan Ayu diketahui tetangga.

Baca Juga : Suami Dapat Video Begituan, Ternyata Pemerannya sang Istri Bareng Pria Lain

"Takut ketahuan saya selingkuh sama dia (Ayu) karena bayi yang dilahirkan dia mirip sama muka saya," kata Amin saat ekspose perkara di Polsek Telukbetung Selatan, Selasa (9/2/2021).

Menurut Amin, bayi Kartika bukanlah anaknya karena mereka selingkuh saat Ayu sudah hamil lima bulan. Hanya, begitu Kartika lahir, banyak tetangga yang bilang mukanya mirip Amin.

Omongan tetangga ini membuat takut Amin. Dia takut perselingkuhannya terbongkar. Muncullah niat Amin untuk menghabisi nyawa bayi Kartika.

Baca Juga : Perempun Ini Baru Sadar Diselingkuhi setelah Baca Koran

"Saya ngebujuk dia (Ayu) supaya bayi itu dibunuh karena mukanya mirip saya," ucapnya.

Sampai akhirnya tebersit rencana Amin untuk meracun bayi Kartika dengan ramuan.

Racun terdiri dari campuran gula merah, asam jawa, dan minyak rambut fanbo. Amin meminta Ayu membawa bayinya ke rumah kontrakan temannya.

Baca Juga : Perempun Ini Baru Sadar Diselingkuhi setelah Baca Koran

Di sana mereka mencekoki bayi Kartika dengan ramuan tersebut. "Saya kasih anak itu ramuan ditekan dadanya, ditutup hidungnya dibantu dia (Ayu), "jelas Amin.

Sementara itu, Ayu mengaku membantu Amin membunuh anaknya karena dijanjikan akan diajarkan salat dan mengaji di daerah Lampung Timur.

"Iya, saya cuma akan dinikahi dan dijanjiin sama dia Amin akan mengajarkan saya salat dan ngaji saja. Sekarang saya nyesal," ujarnya.

Baca Juga : Perempun Ini Baru Sadar Diselingkuhi setelah Baca Koran

Kapolsek Telukbetung Selatan, Kompol Hari Budianto, mengatakan modus pelak membunuh bayi itu karena takut ketahuan perselingkuhan antara keduanya.

Menurut Hari, Ayu dan Amin sudah merencanakan pembunuhan terhadap bayi Kartika sejak tiga bulan lalu.

Sumber: Suara

#perselingkuhan #ibu bunuh bayi