Senin, 08 Februari 2021 21:01

Ketiganya Pernah Threesome, Seorang Ibu Mesum Bersama Pacar Anaknya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
pelaku AGR ditahan polisi | www.gelora.co
pelaku AGR ditahan polisi | www.gelora.co

Bahkan, aksi bejat ketiganya diduga direkam oleh putri kedua SW yang masih dibawah umur.

RAKYATKU.COM - Sebuah video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar dari putri pertamanya beredar di media sosial. Video tersebut tersebar luas di grup aplikasi WhatsApp. Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya membenarkan perihal video mesum yang tersebar di WhatsApp tersebut.

Video tersebut diperankan oleh pemuda berinisial AGR (29), warga kecamatan Mantingan. Sedangkan wanita dalam video tersebut adalah SW (48), warga kecamatan Sine.

Putri dari SW, yaitu R (21) yang merupakan pacar dari AGR juga turut berperan dalam video tersebut.

Bahkan, aksi bejat ketiganya diduga direkam oleh putri kedua SW yang masih dibawah umur.

“Jadi R ini pacar dari AGR pernah ML dan threesome dengan ibunya R yang berinisial SW, Adiknya R merekam adegan mereka saat threesome,” ujar Kasat reskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta dikutip dari keepo.me.

Video yang tersebar membuat resah warga Ngawi. Bahkan, seorang calon korban yang merupakan ibu rumah tangga mendapatkan video tersebut melaporkan peristiwa ini kepada polisi. Pelapor mengaku dirayu oleh AGR agar mau berhubungan badan dengan dirinya.

Kini, pelaku telah diamankan oleh pihak Polres Ngawi. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, AGR telah ditahan di Mapolres Ngawi dan terancam pasal berlapis. Ia terancam UU ITE dan pornografi dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara. Ia juga bisa mendapatkan hukuman lebih berat jika terbukti melibatkan anak di bawah umur.

Dari hasil pemeriksaan sementara, AGR diduga kerap mencari mangsa untuk melampiaskan kebejatannya. Video mesum bersama ibu pacarnya ia gunakan untuk meyakinkan calon korban bahwa ia dapat memuaskan sang calon korban.

“Jadi calon korban melapor digoda oleh pelaku yang selalu memamerkan video saat berhubungan intim itu. Calon korban ini kebetulan usaha jual beli online dan terus dirayu lewat WhatsApp dengan kirim foto juga. Merayu bahwa pelaku punya alat vital yang kuat tahan lama,” terang Agung

#Threesome