Minggu, 07 Februari 2021 20:41

Jelang Musda, Kader Golkar Lutra Jagokan Suaib Mansur

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suaib Mansur
Suaib Mansur
Suaib Mansur
Suaib Mansur

Integritas Suaib Mansur selama berkarir di pemerintahan dinilai sudah teruji.

RAKYATKU.COM, MASAMBA -- Jelang Musyawarah Daerah (Musda), satu persatu Pengurus DPD II Golkar Luwu Utara mulai menyampaikan keinginan mereka, terkait siapa yang dinilai layak memimpin partai Golkar Lutra nantinya.

Kali ini Wakil Sekretaris DPD II Golkar Luwu Utara, Yusuf Kahar menilai untuk mempertahankan posisi partai Golkar sebagai partai pemenang di Luwu Utara, tentu butuh figur yang kompeten, tidak hanya tegas tapi juga cerdas.

"Lihat saja, Golkar Lutra selama di bawah kendali Muhammad Fauzi seluruh kontestasi politik Golkar menangkan di Luwu Utara. Mulai pemilihan Gubernur, pileg, dan terakhir pilkada. Kita harap Musda nanti melahirkan ketua yang kemampuanya minimal seperti bang Fauzi," kata Yusuf Kahar. Minggu (07/02/2020)

Baca Juga : Jelang Musda Golkar Lutra, Kader Bujuk IDP dan Suaib Mansur Ikut Berkompetisi

Atas dasar itu, dirinya mendorong wakil bupati terpilih Suaib Mansur untuk ikut dalam musda DPD II Golkar yang rencananya akan digelar Maret mendatang.

"Kenapa saya menginginkan pak Suaib, karena beliau sosok yang cerdas, tegas, tenang dalam mehadapi setiap masalah. Intinya beliau lah salah satu tokoh di Luwu Utara yang diyakini bisa membesarkan Golkar," ungkapnya.

Yusuf menambahkan, integritas Suaib Mansur selama berkarir dipemerintahan juga sudah teruji, " Saya rasa pak Suaib salah satu tokoh di Luwu Utara yang bisa melanjutkan kepemimpinan Golkar. Melanjutkan kesuksesan bang Fauzi membesarkan partai ini," tutup Yusuf Kahar.

Baca Juga : Kader Bujuk IDP dan Suaib Mansur Ikut Bertarung di Musda Golkar Lutra

Sebelumnya, dua Wakil Ketua DPD II Golkar Lutra Haeruddin Kasim, dan Rais Nasrullah juga berharap, Suaib Mansur nantinya ikut berkontestasi di musda Golkar Lutra. "Kita harap Ibu Indah Putri Indriani dan pak Suaib Mansur, salah satunya bersedia yang untuk maju. Karena merekalah yang layak dan kita yakin mampu besarkan Golkar kedepan," kata Haeruddin beberapa waktu yang lalu.

#Golkar Lutra