Sabtu, 06 Februari 2021 16:14

Everbest, Tracce, dan EVB MaRI Hadirkan Promo Khusus Februari

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana di Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar, Sabtu (6/2/2021).
Suasana di Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar, Sabtu (6/2/2021).

Ada beli satu dapat dua hingga cashback ratusan ribu rupiah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mal Ratu Indah (MaRI) sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kembali menghadirkan promo berbelanja. Salah satunya melalui tenant Everbest, Tracce, dan EVB.

Khusus Februari ini, Everbest menghadirikan promo bayar satu dapat dua untuk produk tertentu. Promo ini berlaku untuk katagori lady termasuk high heels, wedges, flat shoes, dan hand bag berlaku hingga 22 Februari 2021 mendatang.

Selain itu, tenant Tracce dan EVB juga menghadirkan promo spesial bagi pelanggan. Kedua tenant ini memberikan promo cashback hingga ratusan ribu rupiah.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

Pelanggan akan mendapatkan cashback Rp50 ribu untuk minimal belanja Rp500 ribu, cashback Rp150 ribu untuk pembelanjaan Rp800 ribu, dan cashback Rp300 ribu untuk pembelanjaan Rp1,5 juta. Promo ini berlaku untuk seluruh produk.

Tracce juga memberikan tambahan diskon 30% untuk beberapa produk untuk produk lady. Promo di Tracce dan EVB ini berlaku hingga 11 Februari 2021 mendatang.

"Kami berharap dapat terus memberikan kebahagiaan sekaligus pengalaman belanja yang tidak dapat terlupakan bagi setiap pelanggan maupun pengunjung mal," ungkap Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head MaRI.

Penulis : Yuniastika Datu
#Mal Ratu Indah