Jumat, 05 Februari 2021 08:48

Cerita Tina Toon saat Positif Covid-19, Sempat Keluar Darah dari Hidung

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tina Toon (Int)
Tina Toon (Int)

Seminggu sebelum dinyatakan positif, Tina Toon mengaku sempat mengalami demam.

RAKYATKU.COM - Penyanyi Tina Toon sempat terinfeksi Covid-19. Dia bilang kejadian itu terjadi di pertengahan Januari 2021.

"Aku divonis positif Covid-19 tanggal 15 Januari, tapi aku tidak merasakan gejala atau apa pun yang berhubungan dengan Covid-19. Aku make sure ini false positive apa beneran positif," kata Tina Toon di akun YouTubenya.

Dia mengatakan semua berawal saat hendak tes swab PCR lantaran ada acara keluarga. Tapi sebelum itu, dia juga menjalani tes gara-gara harus menghadiri serangkaian acara.

Seminggu sebelum dinyatakan positif, Tina Toon mengaku sempat mengalami demam.

"Seminggu sebelum aku dinyatakan positif tanggal 14 itu, aku sebelum kumpul keluarga itu PCR dulu. Lalu di Minggu itu juga ada kegiatan yang haruskan PCR dan antigen," tutur Tina Toon.

"Pada saat itu aku ada sedikit demam karena aku radang di hidung. Aku antigen juga keluar darah, karena aku ada sinus. Tapi hilang sudah pas minum panadol. Udah nggak demam dan sakit," sambungnya lagi.

Karena itu sesaat sebelum kumpul keluarga dia kembali menjalani tes lagi.

"Selesai dari situ, aku berpikir aku nggak enak. Tapi ngerasa nggak enak badan karena sinus kan. Pas mau kumpul keluarga, swab lagi," ucapnya dikutip dari suara.com.

#Tina Toon