Selasa, 02 Februari 2021 15:13

Masih Positif Setelah 9 Hari Jalani Isolasi Mandiri, Taufan: Alhamdulillah Typhoid-nya Hilang

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe
Taufan Pawe

Taufan berharap bisa segera pulih dan aktif kembali melayani masyarakat Kota Parepare.

RAKYATKU.COM,PAREPARE -- Pasca terkonfirmasi positif Covid-19 pada 25 Januari lalu, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, masih menjalani masa karantina.

Taufan Pawe masih menjalani isolasi mandiri karena faktor komorbid. Berdasarkan hasil uji laboratorium, tim medis menemukan riwayat tipes.

"Ini adalah hari ke-9 saya harus menjalani perawatan secara isolasi mandiri. Saya mohon maaf dengan keadaan ini. Saya berusaha memberikan contoh proteksi penegakan protokol kesehatan, tapi namanya manusia punya keterbatasan. Kondisi Covid-19 saya yang terkonfirmasi memang ada faktor sedikit yang perlu mendapat perhatian dari tim medis. Karena ditemukan komorbid, yaitu hasil lab darah rutin saya terdapat typhoid atau tipes. Alhamdulillah hasil kontrol terakhir, typoid-nya hilang tapi virus Covid-nya masih ada," urai Taufan, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga : PWI Parepare-Barru Apresiasi Pelayanan Vaksinator RSUD Andi Makkasau

Taufan berharap, dalam sisa masa karantina yang dijalaninya, semua hasil swab atau swab kontrol dapat berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan 5 hari ke depan, saya sudah bisa tampil di depan publik menjalankan tugas-tugas pemerintahan melayani publik yang ada,” harapnya.

 

 

Penulis : Hasrul Nawir
#parepare #taufan pawe