Sabtu, 30 Januari 2021 13:54

Antre Sejak Pagi, Warga Sambut Antusias Layanan Servis Gratis Honda di Sulbar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengguna motor Honda mengantre jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Mamuju, untuk mendapatkan servis gratis.
Pengguna motor Honda mengantre jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Mamuju, untuk mendapatkan servis gratis.

Bertajuk Honda dan Astra Motor Berbagi, kegiatan dilaksanakan pada 29--30 Januari 2021 di AHASS Astra Motor Mamuju.

RAKYATKU.COM - Pascagempa bumi yang melanda Sulawesi Barat beberapa waktu lalu, kini masyarakat mulai menunjukan gairah untuk kembali melakukan aktivitas sehari-hari.

Untuk mendukung hal tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda menyalurkan bantuan berupa servis GRATIS untuk konsumen.

Bertajuk Honda dan Astra Motor Berbagi, kegiatan dilaksanakan pada 29--30 Januari 2021 di AHASS Astra Motor Mamuju. Program servis gratis sepeda motor Honda disambut antusias warga Sulbar yang mulai mengantre sejak pagi hari di jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Mamuju.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Resmi Kenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS

Didukung oleh para mekanik-mekanik Honda yang andal dan berpengalaman, ratusan unit sepeda motor Honda dari berbagai tipe mendapatkan servis gratis serta layanan gratis servis super injeksi dan gratis Ganti Oli secara cuma-cuma. Tidak hanya itu, Astra Motor juga menyediakan layanan jemput-antar bagi konsumen yang memiliki kendala untuk datang ke bengkel AHASS.

Program servis gratis sepeda motor Honda merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi untuk masyarakat Sulbar. Sebelumnya, telah disalurkan bantuan cepat tanggap berupa sembako serta kebutuhan sehari-hari.

Bantuan sembako diserahkan dalam bentuk mi instan, susu siap saji, beragam makanan ringan, dan beras. Bantuan lain berupa genset, selimut, pembalut wanita, dan sabun cair yang merupakan kebutuhan mendesak bagi para korban juga turut disalurkan.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Dukung Penyelenggaraan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, mengatakan bencana gempa yang terjadi di Sulawesi Barat meninggalkan duka mendalam bagi kita bersama.

Program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi merupakann bentuk kepedulian yang sejalan dengan semangat Satu Hati untuk bangkit bersama saudara kita yang tertimpa musibah.

“Honda dan Astra Motor senantiasa hadir menemani konsumen setiap saat, termasuk saat mendapat musibah. Besar harapan kami rangkaian bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban para korban dan memberi suntikan semangat bagi masyarakat untuk beratiktivitas kembali paska musibah. Ayo, Sulbar bangkit kembali," ungkap Thamsir, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga : Promo THR Akhir Bulan, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT dan Scoopy

Pada kesempatan yang sama, Supriyadi, salah satu konsumen mengatakan sangat senang dengan adanya layanan servis gratis dari Honda.

“Alhamdulillah terima kasih Honda sudah kasih layanan ini, saya butuh motor untuk bolak-balik ambil sembako atau mengantar keluarga dari posko. Akibat gempa beberapa parts perlu ganti dan mesin butuh servis. Ada layanan ini jadi senang kita dibantu buat perbaiki motor untuk aktivitas sehari-hari," ucap ujar Supriyadi.

#asmo sulsel #gempa sulbar