Jumat, 29 Januari 2021 11:48

Konferensi PWI Sulsel, Zulkifli Gani Ottoh: Ini Pestanya Wartawan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh, saat membawakan sambutan.
Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh, saat membawakan sambutan.

Zulkifli Gani Ottoh mengatakan konferensi ini bukan hanya untuk memilih pengurus baru, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel menggelar konferensi provinsi di Hotel Gammara, Kota Makassar, Jumat (29/1/2021).

Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) COVID-19. Sebelum masuk ruangan dilakukan pengecetan suhu badan dan diharuskan menggunakan masker.

Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh, mengatakan konferensi ini bukan hanya untuk memilih pengurus baru, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi.

Baca Juga : Bahas Mekanisme Kerja Sama Media, Sekretariat DPRD Jeneponto Kunjungi PWI Sulsel

Hal itu disampaikan Zugito, sapaan akrabnya, saat membuka konferensi yang juga digelar secara virtual.

"Konferensi tingkat provinsi adalah pestanya wartawan di Sulsel untuk memilih pengurus baru untuk masa bakti 2021 hingga 2026. Ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk kita menyampaikan hak-hak kita secara nyata," terangnya.

Zugito menyampaikan, jumlah anggota biasa di PWI Sulsel mencapai 338 orang. "Namun, setelah diteliti kemarin ada dua orang yang meninggal sehingga jumlah total anggota biasa di Sulsel 336 orang," ucapnya.

Penulis : Samsul Lallo
#PWI Sulsel