Kamis, 28 Januari 2021 15:24

Digelar Virtual, Honda Premium Matic Day Hadirkan Promo dan Hadiah Menarik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salah satu produk unggulan Honda. (Foto: Asmo Sulsel)
Salah satu produk unggulan Honda. (Foto: Asmo Sulsel)

Asmo Sulsel akan membagikan berbagai promo dan hadiah menarik seperti sepatu Compass, voucher saldo OVO, dan beragam hadiah menarik lainnya.

RAKYATKU.COM - Menjawab kerinduan pencinta skutik premium Honda, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar Honda Premium Matic Day, Kamis (28/1/2021), pukul 19.30 Wita di Instagram @Hondajagoanku.

Gelaran ini akan dilakukan secara live virtual agar tidak memicu kerumuman sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19.

Gelaran ini akan dimeriahkan oleh selebgram Tuming-Abu yang akan memandu jalannya acara. Selain itu, acara juga akan makin meriah dengan penampilan penyanyi Alviana.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

Tidak hanya itu, Asmo Sulsel juga akan membagikan berbagai promo dan hadiah menarik seperti sepatu Compass, voucher saldo OVO, dan beragam hadiah menarik lainnya.

Lebih spesial lagi, HPMD 2021 ini akan diisi dengan sesi talkshow bersama komunitas skutik premium Honda. Pada gelaran HPMD 2021, Asmo Sulsel juga menghadirkan beragam promo penjualan seperti potongan tenor tiga kali hemat hingga Rp6,6 juta.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, mengatakan pandemi tidak menghalangi Asmo Sulsel untuk memberikan suguhan menarik bagi pencinta sepeda motor Honda khususnya kali ini pada segmen skutik premium.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Meskipun digelar secara virtual, pada gelaran HPMD 20201 ini hadir beragam promo serta hadiah menarik yang akan menambah kemeriahan acara.

"Kami berharap gelaran ini tidak hanya menjadi momen yang mendekatkan Honda dengan masyarakat, tapi juga bisa memberikan pemahaman akan beragam teknologi dan fitur-fitur unggulan dari skutik premium terbaik Honda," kata Gangga.

"Beragam kegiatan yang dikemas secara menarik juga kami hadirkan sebagai apresiasi kepada konsumen. Jadi, saya ucapkan selamat menikmati gelaran HPMD 2021. Semoga gelaran ini dapat memuaskan hasrat para pencinta skutik premium Honda," ucap Gangga.

#asmo sulsel #Astra Honda Motor