Rabu, 27 Januari 2021 08:28

Komisi III DPRD Wajo Soroti Kualitas Pengerjaan Jalan Ujung Kessi-Macero

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Wajo, Taqwa Gaffar
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Wajo, Taqwa Gaffar

Jalan ini dibangun melalui Bantuan Keuangan Provinsi Sulsel tahun 2020.

RAKYATKU.COM, WAJO - Peningkatan jalan beton antar Lowa/Ujung Kessi - Macero Kecamatan Tanasitolo/ Belawa, kabupaten Wajo disoroti Komisi III DPRD Wajo. Jalan ini dibangun melalui Bantuan Keuangan Provinsi Sulsel tahun 2020.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Wajo, Taqwa Gaffar mengatakan pekerjaan jalan beton Lowa/Ujung Kessi - Macero, tersebut, akan segera ditindak lanjuti temuan ini, Senin (25/1/2021)

"Kami akan menindak lanjuti temuan ini dan akan menghubungi PPK agar segera memerintahkan pihak rekanan untuk segere mebenahi kerusakan tersebut dalam masa waktu pemeliharaan yg tersisa," tegas Ketua Fraksi Nasdem DPRD Wajo ini.

Baca Juga : 

Lanjut Taqwa Gaffar, bahwa ini juga dapat menjadi perhatian BPK dan Inspektorat dalam pemerikasaan yang akan dilaksanakn pada bulan ini, tegasnya.

 

Sekretaris LSM Progress Arwan D. Awing mendukung langkah-langkah yang ditempuh oleh Komisi III DPRD Wajo.

"Kami di LSM Progress mendukung langkah-langkah yang ditempuh dalam hal ini ketua Komisi III DPRD Wajo untuk menindak lanjuti temuan ini. Hal ini harus diseriusi agar penggunaan anggaran untuk pembangunan tidak dibuat asal jadi dan harus sesuai bestek dan pagu anggaran, tegasnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #pemkab wajo