Senin, 25 Januari 2021 15:02

Kalah TKO dari Poirier, McGregor Terima Bayaran Rp769 Juta Tiap Detik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalah TKO dari Poirier, McGregor Terima Bayaran Rp769 Juta Tiap Detik

Conor McGregor menerima bayaran mencapai 18 juta poundsterling alias Rp346 miliar, termasuk match fee dan pendapatan PPV untuk laga pada UFC 257.

RAKYATKU.COM - Conor McGregor jadi pusat perhatian usai laga comeback-nya berakhir tidak mengenakkan.

McGregor kalah dari Dustin Poirier saat bertarung pada UFC 257, Ahad (24/1/2021). Petarung asal Irlandia itu kalah TKO pada ronde kedua.

Pertarungan yang digelar di Etihad Arena berlangsung cukup sengit di ronde pertama. Pukulan-pukulan keras dan terarah McGregor beberapa kali membuat Poirier sempoyongan.

Baca Juga : 

Akan tetapi, Poirier bisa bertahan hingga ronde pertama usai. Ronde kedua, jadi petaka bagi McGregor. Dia terjungkal dan tak mampu membalas pukulan bertubi-tubi Poirier.

Wasit pun menghentikan pertandingan dengan keputusan kemenangan TKO untuk Poirier. Bagi McGregor, ini jadi kekalahan kelima dalam kariernya di MMA.

Selain itu, jadi kali pertama sepanjang sejarah Conor McGregor kalah TKO. Sedangkan bagi Poirier, dia berhasil membalaskan dendamnya pada pertemuan pertama 2014 silam.

 

Ada hal yang tak kalah menarik dari pertarungan ini. McGregor mendapatkan kucuran dana segar meski harus hancur.

Melansir Givemesport, McGregor menerima bayaran mencapai 18 juta poundsterling alias Rp346 miliar, termasuk match fee dan pendapatan PPV untuk laga pada UFC 257.

Jika dirinci, dalam pertarungan yang cuma berjalan 2 menit 32 detik, McGregor mendapatkan Rp46,2 miliar per menit. Mengacu pada satuan lebih kecil, McGregor mendapatkan Rp769 juta tiap detiknya.

#MMA #UFC #Conor McGregor #Dustin Poirier