Kamis, 21 Januari 2021 12:17

"Suamiku, Juga Suami Ibuku" Pria ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Istri dan Mertuanya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suami selingkuh dengan ibu mertua | thesun.co.uk
Suami selingkuh dengan ibu mertua | thesun.co.uk

Lauren menegaskan dia tidak akan pernah memaafkan sang ibu dan juga Paul. Hatinya begitu sakit dikhianati oleh dua orang yang dia cintai.

RAKYATKU.COM - Kisah ini bikin geleng-geleng kepala. Seorang pria selingkuh bukan dengan wanita lain. Tapi dengan ibu dari istrinya sendiri, alias mertua. Begini ceritanya:

Semua bermula ketika Lauren menikah dengan pria bernama Paul White. Mendadak, ibunya bersedia membayar biaya pernikahan dan bulan madunya.

Sang ibu yang bernama Julie, menggelontorkan dana sekitar 15 ribu pounds atau sekitar Rp 267 juta untuk pernikahan sang anak.

Tentu saja hal ini membuat Lauren sangat senang.

Baca Juga : 

Dia pun mengajak ibunya ikut dalam bulan madu mereka. Namun, rupanya ada udang di balik batu dari semua ini. Sang ibu punya rencana lain yang tak terduga, yaitu berselingkuh dengan suami Lauren.

 

Dua bulan setelah bulan madu, bukan Lauren yang hamil, melainkan ibunya.

"Paul selalu bergaul sangat baik dengan ibu. Aku tidak pernah berpikir itu aneh, karena dia adalah ibu mertuanya dan dia hanya bersikap ramah. Mereka banyak tertawa bersama. Aku tidak berpikir untuk khawatir sama sekali," kata Lauren.

 

Sikap Paul juga mendadak berubah. Dia tidak lagi memperhatikan Lauren dan malah asyik dengan ponselnya. Semua pun terbongkar berkat informasi dari kakak Lauren. Dia menemukan chat romantis antara Paul dengan ibu mereka. Lauren pun langsung mengkonfrontasi hal ini kepada sang ibu, yang pada awalnya tentu saja mengelak.

"Ibu awalnya menolak segalanya dengan mengatakan 'kamu gila!'. Ketika aku berhadapan dengan Paul, dia menjadi pucat pasi dan menolak untuk membiarkan saya melihat teleponnya," terang Lauren dilansir dari keepo.me.

Setelah mengetahui kebenarannya, Lauren pun limbung. Dia bagaikan menelan pil pahit ketika suaminya justru direbut oleh ibu kandungnya sendiri. Apalagi, kini sang ibu mengandung benih dari suaminya. Julie dan Paul juga sudah merencanakan pernikahan dan bahkan mengirimkan undangan pernikahan kepada Lauren.

"Aku tidak bisa percaya dua orang yang paling aku cintai dan percayai di dunia ini bisa mengkhianatiku seperti ini. Itu sakit. Itu adalah salah satu hal terburuk yang dapat dilakukan ibu terhadap seorang anak perempuan," ujar Lauren.

#viral #Unik #aneh #selingkuh