Rabu, 20 Januari 2021 18:01

Perlukah Ikut Vaksinasi Covid-19 atau Tidak? Ikuti Penjelasan Prof Idrus Paturusi di Sini

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prof Idrus Paturusi
Prof Idrus Paturusi

Masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng dapat mengikuti gelaran ini.

RAKYATKU.COM -- Hadirnya vaksin Covid-19 semakin menunjukkan perkembangan yang baik. Sejumlah negara menyetujui penggunaannya dan melakukan vaksinasi terhadap penduduknya.

Hadirnya vaksinasi ini diharapkan mampu mengurangi risiko seseorang terpapar virus dengan meningkatkan kekebalan tubuh.

Kalla Toyota akan kembali menggelar customer gathering online untuk kali ke-32 pada Kamis (21/1/2021) dengan tema "Perlu atau Tidak Divaksin" guna memberikan informasi kepada masyarakat akan manfaat dari vaksin Covid-19.

Baca Juga : Toyota Trust Laporkan Kenaikan Penjualan 15 Persen Selama Agustus

Narasumber yang akan membawakan materi ialah Prof Dr dr Idrus A Paturusi, SpB, SpBO dan Dr Rusbandi Sarpini SpKO.

"Isu mengenai vaksin Covid-19 ini ramai diperbincangkan. Oleh karena itu Kalla Toyota mengangkat tema mengenai pentingnya vaksin ini guna memberikan edukasi kepada masyarakat akan perlu atau tidak seseorang menerima vaksin," ungkap Aswan Amiruddin, marketing manager Kalla Toyota.

 

Masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng dapat mengikuti gelaran ini. Pelanggan cukup mendaftarkan diri melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS32.

Baca Juga : KALLA Catat Transaksi Rp30,6 Miliar di Makassar F8 2022

Digelar secara virtual melalui aplikasi zoom, Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik memiliki unit Toyota impian yang bisa pelanggan dapatkan di gelaran customer gathering online.

Sponsored by MGID

Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama gelaran, mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smart watch, dan smart phone. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan ikut serta dalam pengundian grandprize berupa satu unit old model Calya yang akan diundi pada bulan Maret 2021.

Kalla Toyota juga sukses menggelar customer gathering online series 31 pekan lalu, Kamis (14/1/2021). Kalla Toyota mengangkat tema "Bertahan di Tengah Pandemi" dengan menghadirkan dr Wachyudi Muchsin, SH selaku pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar sebagai narasumber.

Baca Juga : Kunjungi Booth Kalla Toyota di Event F8 Makassar, Ada Promo Cash Lunak

Dokter Yudi memberikan penjelasan bahwa penyebaran virus Covid-19 kini mencapai puncaknya. Jika ditarik rata-ratanya, sekitar 500 orang terjangkit Covid-19 dalam sehari. Data ini diambil dari bulan Januari 2021. Hadirnya cluster baru yakni cluster masyarakat yang telah melakukan perjalanan liburan semakin mempertinggi angka Covid-19.

Pasien yang terjangkit Covid-19 ini harus senantiasa merasa bahagia.

"Dengan munculnya hormon kebahagiaan, ini akan menjadi imun alami. Imunitas alami tubuh untuk menangkal Covid-19. Saya mengajak masyarakat untuk menjadikan 3M sebagai hal yang harus dilakukan dengan taat dan disiplin," unglap dr Wachyudi Muchsin.

Baca Juga : Beli Benelli Dapat Drone & Skuter Elektrik di Kalla Kars

Dengan spirit "Semua Lebih Mudah", Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya.

Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id.

Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota.

Baca Juga : Hadirkan 14 Kemudahan, Kalla Toyota Dominasi Penjualan Otomotif Wilayah Sulawesi

 

#Kalla Toyota