Rabu, 20 Januari 2021 12:50

Usai Lihat Video Syur Gisel, Wijin: Gue ke Toilet, Gue Lihat Itu, Gue Lemas

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist
Ist

Saat bertem Gisel, Wijin pun berusaha menenangkan dan memeluk.

RAKYATKU.COM - Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin sempat ditanya kembali perihal skandal video porno yang menyeret nama sang kekasih, Gisella Anastasia.

Wijin pun menceritakan soal momen ketika pertama kali mengetahui video seks sang kekasih yang beredar dan menghebohkan publik tersebut.

Wijin mengaku sedang liburan di Sumba, Nusa Tenggara Barat, ketika video skandal seks Gisel heboh.

Baca Juga : 

Mendadak sahabat Wijin menelepon dan memberitahukan perihal video tersebut.

"Gue ke toilet, gue lihat itu, gue shocking, gue lemas, gue sudah nggak ada tenaga, gue nggak bisa nangis. Gue cuma bisa berdoa dan gue dikuatkan saja sama Tuhan," cerita Wijin dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo dikutip dari insertlive.com.

Pria berusia 35 tahun itu lantas berusaha mengajak Gisel bicara dan meminta penjelasan jujur soal video itu.

 

"Waktu itu pas lagi jalan, aku mau ngomong sama kamu sini deh, ngomong dengan kerendahan hati dan dengan rasa sayang gue ke dia, gue dapat kabar kayak gini," tutur Wijin.

Gisel seketika langsung menangis saat Wijin bertanya soal video itu.

Wijin pun berusaha menenangkan dan memeluk Gisel.

"Respons Gisel seperti biasa dia nangis. Gue cuma bisa peluk dia saja. Gue bilang, 'Kamu nggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus, sudah yuk kita hadapi sama-sama'," kata Wijin sambil berusaha menenangkan Gisel.

Anehnya Wijin mengaku sama sekali tak sedih bahkan marah ketika tahu video seks Gisel.

"Sama sekali anehnya gue nggak ada rasa marah. Aneh lho bener. Kalau bukan Tuhan gue nggak tahu deh," ujar Wijin.

Wijin juga menegaskan tak ada keributan sama sekali dengan Gisel usai video seks kekasihnya itu bikin geger publik.

"Nggak ribut sama sekali. Gue sayang sama dia. Gue maafin dia. Gue berdoa sama Tuhan gue memutuskan memaafkan dia," ungkap Wijin tenang.

#Gisella Anastasia