Selasa, 19 Januari 2021 23:01

Semasa Hidup Doyan Selingkuh, Anak Tarik Paksa Jenazah Ayahnya Lalu Dipukuli

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anak pukuli jenazah sang ayah | barakata.id
Anak pukuli jenazah sang ayah | barakata.id

Perbuatan pria yang memukuli jenazah ayahnya itu tentu sangat tidak masuk akal dan sia-sia belaka. Tapi ada beberapa pihak yang mewajarkan perbuatan tersebut karena mungkin saja selama ini orang tersebut menahan amarahnya yang begitu besar.

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Tai’an, Jiangsu, China, meninggal dunia karena serangan penyakit. Nahasnya, setelah ia meninggal, ia justru mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari sang anak.

Bukannya bersedih dan menangis atas kepergian sang ayah, anak tersebut justru menarik paksa jenazah ayahnya dari peti mati. Tak berhenti di situ, mayat sang ayah dilempar ke tanah dan dipukuli.

Video tersebut langsung viral dan tersebar di media sosial. Sontak video itu pun mengundang kontroversi dan berbagai tanggapan dari netizen.

Baca Juga : 

Dari video yang ada di Shin Chew Daily dikutip dari keepo.me, sekelompok pria dan wanita bergegas masuk ke kuil dan membuka peti mati. Keduanya kemudian langsung menarik mayat yang ada di dalam peti mati tersebut dan melemparkannya ke tanah.

"Mereka tampak marah dan berteriak-teriak, Kau jahat selama hidupmu. Saat kau meninggal, aku tidak akan membuatnya menjadi lebih baik!"

Mereka kemudian memukuli jenazah tersebut hingga akhirnya mereka meninggal tempat itu setelah kekacauan terjadi. Menurut warga setempat, pria yang meninggal ini memiliki satu anak laki-laki dan dua anak perempuan.

 

Ketika mereka masih kecil, pria itu meninggalkan keluarganya dan memilih hidup bersama pacarnya di desa yang sama selama lebih darri 40 tahun. Pria itu pun diketahui tidak pernah membantu memenuhi kebutuhan keluarganya.

Setelah pria itu meninggal, sang pacar langsung mengambil sertifikat kematiannya dan meminta agar anak-anaknya membayar biaya pemakaman. Hal ini rupanya membuat anak-anak tersebut sangat kesal.

Saat video ini beredar, banyak netizen yang mencela perbuatan anak-anak itu. Menurut sebagian netizen, sang ayah yang telah wafat tidak seharusnya diperlakukan demikiann dan seharusnya anak-anaknya bisa menyelesaikan masalah ini ketika sang ayah masih hidup.

Namun ada pula yang setuju dengan tindakan mereka dan mengerti dengan alasan di balik perbuatan tersebut.

#viral #selingkuh