Selasa, 19 Januari 2021 22:03

Inilah Pasangan Mengerikan di Dunia, Selama 18 Tahun Sudah Menyantap 30 Orang Hidup-hidup

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dmitry Bakshaev dan Natalia | www.jawapos.com
Dmitry Bakshaev dan Natalia | www.jawapos.com

Polisi menemukan delapan bagian tubuh dan kulit manusia yang telah didinginkan.

RAKYATKU.COM - Pasangan suami istri, Dmitry Bakshaev dan Natalia dapat disebut pasangan suami-istri paling mengerikan di dunia. Bagaimana tidak, mereka menghabisi nyawa 30 orang selama 18 tahun dan menjadikannya santapan.

Laporan The Sun menyebut polisi mengungkap pembunuhan itu setelah menemukan mayat perempuan muda di akademi militer pada 12 September 2017 di Krasnodar, Russia. Di akademi militer itu Natalia berprofesi sebagai perawat.

Dmitry mengakui pembunuhan suram dan membual tentang beberapa pembunuhan lainnya setelah di dalam telepon genggamnya ditemukan gambar seorang mayat seorang pria. Dia mengatakan kepada polisi telah memulai aksi mengerikannya pada 1999.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Polisi mengatakan sebelum menghabisi nyawa targetnya, pasangan itu membius korban dengan obat bius Corvalol. Setelah membunuh korban, dia menyimpan jasad korban di lemari es dan ruang bawah tanah mereka.

Pasangan tersebut mengaku telah menjalani puluhan pembunuhan sejak 1999. Temuan polisi menunjukkan foto mengerikan potongan tubuh yang dikelilingi jeruk dengan tanggal 29 Desember 1999.

Menurut Livekuban.ru yang diberitakan keepo.me, polisi menemukan " pelajaran video untuk kanibal" di rumah mereka.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Saat ini, pasangan tersebut ditahan di Krasnodar untuk diselidiki polisi. Jika terbukti bersalah, mereka berdua terancam hukuman yang berat dari pengadilan setempat.

#viral #Kanibal