Minggu, 17 Januari 2021 23:15

Terpilih Kembali Pimpin PAN Jeneponto, Asdin Basoddin Siap Bersih-Bersih Kepengurusan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asdin Basoddin (tengah)
Asdin Basoddin (tengah)

Asdin menegaskan akan melakukan bersih-bersih pengurus. Struktur diupayakan lebih ramping.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Asdin Basoddin Azis Beta oppo. Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan mengumumkan langsung keterpilihannya dalam musda, Minggu (17/1/2021).

Setelah terpilih kembali, anggota DPRD Jeneponto itu langsung membeberkan sejumlah rencananya. Pertama, soal struktur kepengurusan.

Asdin diberi tugas berat. Memenangkan PAN di Jeneponto pada Pemilu 2024. Target ini tidak mudah. Makanya, upaya diawali dengan membenahi kepengurusan.

Baca Juga : 

Legislator dari daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Bontoramba-Tamalatea itu akan dibantu Hanafi Sewang, Awaluddin Sinring, dan Herniati.

 

"Insya Allah saya akan susun kepengurusan. Setelah itu, tingkat di bawahnya lagi, di tingkat kecamatan dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) akan dirampungkan tahun ini," ucap Asdin.

Dia juga mempertegas akan melakukan bersih-bersih pengurus. Struktur diupayakan lebih ramping. Betul-betul akan selektif dalam merekrut pengurus. Mereka yang selama ini tidak aktif bakal disingkirkan.

 

"Apakah ada yang sudah PNS, kita coret sebagai pengurus. Termasuk yang tidak aktif lagi dan sebagainya untuk mencari pengurus baru lagi, yang lebih solid lagi ke depannya," lanjut Asdin.

Ketua panitia Musda PAN Jeneponto, Hanafi Sewang yang juga masuk formatur, juga berharap kepengurusan periode 2020-2025 jauh lebih solid. Termasuk di tingkat DPC dan ranting.

"Kita berharap PAN Jeneponto untuk Pemilu 2024 nanti bisa menjadi pemenang," tuturnya.

 

Penulis : Samsul Lallo
#PAN Jeneponto