Minggu, 17 Januari 2021 16:07

Asdin Basoddin Azis Beta Terpilih Kembali sebagai Ketua PAN Jeneponto

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asdin Basoddin Azis Beta
Asdin Basoddin Azis Beta

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan mengetok palu dan menetapkan nama Asdin Basoddin Azis Beta sebagai ketua terpilih DPD PAN Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Tuntas sudah Musyawarah Daerah (Musda) ke-V DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Jeneponto, yang digelar secara virtual di sekretariat PAN Jeneponto, Jalan Pahlawan, Kecamatan Binamu, Minggu (17/1/2021).

Dari empat formatur, Asdin Basoddin Azis Beta, kembali terpilih sebagai Ketua PAN Jeneponto. Asdin sebagai ketua formatur, dibantu Hanafi Sewang, Awaluddin Sinring dan Herniati, untuk menyusun kepengurusan periode 2020-2025.

"Untuk Musda PAN Jeneponto, ada empat anggota formatur. Dan Asdin Basoddin Azis Beta terpilih sebagai ketua formatur untuk periode 2020-2025, berdasarkan hasil musyawarah mufakat," terang Ketua Panitia Musda PAN Jeneponto, Hanafi Sewang.

Baca Juga : Ashabul Kahfi Raih Gelar Doktor, Legislator PAN Jeneponto Ucapkan Selamat

Kepada Rakyatku.com, Ketua Terpilih Asdin Basoddin Azis Beta menyebutkan, Musda ini digelar tidak seperti biasanya. Di tengah pandemi Covid-19, sehingga dilakukan secara terbatas. Semua peserta Musda tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Anggota Dewan tiga periode itu menambahkan, selama ini dalam internal PAN Jeneponto berjalan baik. Semuanya masih solid, tidak ada konflik, baik antara ketua-ketua dan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

"Kedepan akan melakukan reshuffle kepengurusan baik ditingkat DPD maupun di DPC. Hal tersebut akan dilakukan untuk mencari kader-kader partai, termasuk bagi pengurus yang tidak aktif. Kami mencari pengurus yang bisa membesarkan partai," ujarnya.

Baca Juga : Terpilih Kembali Pimpin PAN Jeneponto, Asdin Basoddin Siap Bersih-Bersih Kepengurusan

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan mengetok palu dan menetapkan nama Asdin Basoddin Azis Beta sebagai ketua terpilih.

"Sebagai Ketua Formatur sekaligus ketua DPD PAN Jeneponto, Asdin Basoddin Azis Beta," tutup Ketua DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan lewat sambungan virtual.

Penulis : Samsul Lallo
#PAN Jeneponto