Sabtu, 16 Januari 2021 11:15

Peduli Korban Gempa di Sulbar, PT Tiran Group dan AAS Foundation Salurkan Bantuan 150 Paket Bahan Makanan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ceo PT Tiran Group,  Andi Amran Sulaiman saat akan menyerahkan bantuan untuk dikirim ke korban bencana gempa bumi di Sulbar,di Gedung AAS Foundation,  Sabtu, (16/1/2021).
Ceo PT Tiran Group, Andi Amran Sulaiman saat akan menyerahkan bantuan untuk dikirim ke korban bencana gempa bumi di Sulbar,di Gedung AAS Foundation, Sabtu, (16/1/2021).

PT Tiran Group dan AAS Foundation menyalurkan bantuan 150 ribu paket bahan makanan dan sabun untuk korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Peduli dengan bencana Gempa Bumi yang terjadi di Majenne dan Mamuju Sulawesi Barat, PT Tiran Group dan AAS Foundation menyalurkan bantuan berupa bahan makanan bagi warga disana.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ceo PT Tiran Group, Andi Amran Sulaiman, di gedung AAS Foundation jalan Urip Sumiharjo, Sabtu, (16/1/20121).

Menurut Andi Amran Sulaiman, bantuan tersebut adalah wujud kepedulian dan rasa prihatin atas musibah gempa yang menimpa warga Sulbar beberapa hari lalu.

Baca Juga : Begini Gerak Cepat IKA Unhas Bersama AAS Foundation Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Aspol di Jalan Veteran Selatan

"Kami dari PT Tiran dan AAS Foundation turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita di Majenne dan Mamuju Sulbar, semoga mereka diberi ketabahan dan kesabaran. "ucap Andi Amran Sulaiman.

Dia menjelaskan ada sekira 150 ribu paket bahan makanan dan kebutuhan mendesak yang akan dikirim ke Sulbar. Rencananya bantuan tersebut diangkut lewat jalur darat, laut atau udara.

"Bantuan ini rencana akan dikirim lewat darat, tapi kalau darat tidak bisa kita lewat laut atau udara, Insya Allah bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah. Kami juga sudah koordinasi dengan pihak-pihak terkait di sana termasuk juga kami akan menghubungi Pak Gubernur Sulbar. "jelas Mantan Menteri Pertanian RI ini. 

Baca Juga : AAS Foundation dan PT Tiran Group Kembali Bagikan Bantuan pada Ratusan Anak Yatim dan Panti Asuhan

Lebih lanjut Andi Amran mengaku bahwa PT Tiran Group memang dalam setiap ada bencana pihaknya selalu menyalurkan bantuan, agar korban yang tertimpa musibah bisa terbantu.

"Alhamdulilah sejak dulu PT Tiran Group selalu berupaya memberikan bantuan bagi korban bencana alam, seperti gempa di Palu kemarin. Tapi kita tentu berharap tidak ada bencana dan mari kita berdoa bersama semoga semua diberi perlindungan oleh Allah SWT. "pungkasnya.

Sebelumnya, pada Jumat (15/1) diketahui gempa bumi dengan magnitudo (M) 6,2 mengguncang daerah Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Gempa ini mengakibatkan banyak bangunan roboh dan menimbulkan puluhan korban jiwa dan luka-luka.

Baca Juga : Investasi Smelter PT. Tiran Punya Sisi Positif, Laode Ida: Mari Beri ‘Karpet Merah’

 

#PT Tiran Group #AAS Foundation #Bantuan Korban Gempa Sulbar