Jumat, 15 Januari 2021 14:33

Wanita Ini Disuruh Bayar hingga Cium Kaki Sepupu Bila Ingin Nonton TV

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (Foto: Huffington Post)
Ilustrasi (Foto: Huffington Post)

Pria yang ia panggil om itu menatap tubuhnya yang telanjang meski mengaku tak tertarik dengan tubuhnya.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita yang tak menyebutkan identitasnya, menceritakan kepahitan hidupnya di sebuah situs tanya jawab Quora yang kemudian diunggah kembali oleh akun Twitter @bonkymilitia.

Wanita yang tinggal bersama kakak sepupunya itu, mengaku diperlakukan secara tidak manusiawi. Kisah sedih wanita itu berhasil membuat netizen merasa iba karena kisahnya yang begitu menyayat hati.

Dikutip dari keepo.me, akun Twitter @bonkymilitia mengunggah beberapa tangkapan layar yang diambil dari situs Quora. Foto-foto yang diunggah itu memperlihatkan kisah dari seorang anonim yang menceritakan kepahitan hidupnya saat tinggal bersama kakak sepupunya.

Baca Juga : Viral, Aksi Dugaan Pengeroyokan Terjadi di Kampus Unismuh Makassar

Penulis menyebutkan jika kisah yang ia tuliskan itu merupakan pengalaman pribadinya. Saat masih remaja, wanita itu pernah tinggal bersama sepupunya di rumah peninggalan kakeknya.

Bukannya mendapat perlakuan yang menyenangkan, ia dan keluarganya justru diperlakukan secara tidak manusiawi. Saat itu penulis tak memiliki televisi hingga memutuskan untuk menumpang nonton tv milik sepupunya.

“Akhirnya saya ikut menonton tv di rumah kakak sepupu saya dengan syarat harus membayar Rp2.000 tiap kali menonton,” tulis wanita itu.

Baca Juga : DP3AP2KB Luwu Utara: Sanksi Pidana Menanti Pelaku Bullying di Sekolah

Penulis menceritakan saat itu uang sakunya hanya Rp3.000 karena kondisi ekonomi keluarganya yang sulit. Ia bahkan rela menyisihkan uang Rp2.000 untuk menonton tv. Meski demikian, ia kerap dicurangi sepupunya dengan tak langsung menyalakan tv saat tayangan yang ia gemari sudah diputar.

Pernah suatu saat, penulis tak memiliki uang untuk menonton tv. Sepupunya justru memintanya untuk mencium kaki sepupunya agar bisa menonton tv gratis. Ia pun bersedia melakukan perintah sepupunya itu.

“Suatu waktu saya tidak punya uang tapi ingin menonton, saya harus mencium kaki kakak sepupu saya itu sehingga bisa nonton tanpa membayar,” lanjut wanita itu.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Penulis bahkan kerap menerima perlakuan buruk dari anak-anak sepupunya saat menonton tv. Ia kerap diganggu seperti dijambak, dipukul hingga kacamatanya dibanting.

Penulis juga menceritakan bahwa suami sepupunya adalah orang paling jahat. Seringkali saat mandi, suami sepupunya itu mendobrak pintu kamar mandi dengan dalih tak kuat menahan kencing.

Pria yang ia panggil om itu menatap tubuhnya yang telanjang meski mengaku tak tertarik dengan tubuhnya. Hal itu membuatnya merasa takut dan trauma setiap kali akan mandi.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

“Saat itu saya sangat takut mandi dan saya mandi selalu tengah malam saat semua orang tidur,” lanjutnya.

Kemalangan yang ia alami tak sampai di situ saja. Saat kelas 3 SMA sang ibu kabur dari rumah meninggalkan dirinya bersama sang adik untuk menikah dengan pria lain. Di sekolahan, ia mengalami hal yang sama.

Ia mengaku sering ditindas oleh teman-temannya. Melihat murid-murid menindas dirinya, sang guru justru hanya diam saja bahkan ikut tertawa seolah mendukung perbuatan kejam murid-muridnya itu.

#viral #Bullying