Senin, 11 Januari 2021 22:56

Dukung Penuh Pembangunan Infrastruktur, KNPI Apresiasi Sinergitas Gubernur Sulsel dan Bupati Wajo

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPD KNPI Wajo, Supardi Amar.
Ketua DPD KNPI Wajo, Supardi Amar.

Pemprov Sulsel telah mengucurkan bantuan pembangunan infrastruktur jalan Rp100 miliar lebih untuk Kabupaten Wajo dalam dua tahun terakhir.

RAKYATKU.COM, WAJO - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Wajo memberikan apresiasi kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, atas program infrastruktur yang telah dilakukan.

Apresiasi itu disampaikan Ketua DPD KNPI Wajo, Supardi Amar, usai mengikuti kunjungan kerja Gubernur Sulsel di Desa Lowa, Kecamatan Tanasitolo, Ahad (10/1/2021) lalu.

"Kami sebagai pemuda di Wajo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Sulsel atas bantuan yang selama ini masuk di Wajo. Dengan tujuan mempercepat pembangunan dalam rangka peningkatan perekonomian masyarakat," ucap Supardi.

Baca Juga : 

Dia memuji sinergitas yang terbangun antara Pemerintah Kabupaten Wajo dengan Pemerintah Provinsi Sulsel sehingga memberikan dampak baik dalam mempercepat pembangunan di Bumi Lamaddukkelleng.

"Dengan sinergitas yang terbagun dengan baik, alhamdulillah dalam jangka waktu dua tahun ini, gubernur telah mengucurkan bantuan pembangunan infrastruktur jalan Rp100 miliar lebih. Bahkan tahun ini, Pak Gubernur akan memberikan alokasi anggaran yang lebih besar lagi untuk Wajo," ungkapnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#KNPI Wajo #pemkab wajo