Minggu, 10 Januari 2021 14:03

Ibu Muda Ini Dimutilasi Jadi Tumbal Ritual di Sebuah Gua, Jenazahnya Ditemukan Bersama Bangkai Hewan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sharoom Leon Jara | medan.tribunnews.com
Sharoom Leon Jara | medan.tribunnews.com

Mirisnya, pelaku juga sempat membantu pihak keluarga melakukan pencarian.

RAKYATKU.COM - Kabar mengerikan datang dari seorang ibu muda yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan, ibu beranak satu yang diketahui bernama Sharoom Leon Jara itu, ditemukan dalam kondisi terbakar dan tubuhnya terpotong-potong dalam beberapa bagian.

Ngerinya, jenazah ibu itu ditemukan bersama sekumpulan bangkai hewan, benda-benda dan tempat pemujaan di sebuah gua di Lima, Peru beberapa hari setelah dia menghilang.

Sebelum ditemukan jenazahnya, keluarganya meyakini kalau ibu muda itu dibunuh oleh kekasihnya sebagai tumbal dalam ritual mengerikan.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Pelaku yang diketahui bernama Nick Brayan Leon Chumpitaz akhirnya mengakui mengaku membunuh Sharoom, dipicu kemarahan akibat cemburu buta pada Sharoom.

Keduanya sempat melakukan pertemuan berdua pada 12 Maret 2019 lalu, namun setelah pertemuan di Chaclacayo, dekat Lima, Sharoom tak kunjung pulang.

Keluarganya mulai resah. Padahal dia sebelumnya berjanji akan mengajak putranya yang berusia tujuh tahun untuk tinggal bersama.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Pelaku, Chumpitaz sempat menepis kepada Mayra, perwakilan dari pihak keluarga jika Sharoom bersamanya.

Pria berusia 24 tahun itu berkelit kalau dirinya sudah putus dan tidak ada hubungan lagi, padahal sebelumnya keduanya juga terlihat bertengkar pada hari dimana Sharoom menghilang.

Dia mengatakan, dia bersama saudara perempuan saya pada 12 Maret dari jam 7 hingga 11 malam.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Mereka minum di Women’s Park dan bertengkar. Kakak saya mencakarnya, dan meninggalkan pria itu, kata Mayra.

Mirisnya, pelaku juga sempat membantu pihak keluarga melakukan pencarian.

Dilansir dari keepo.me, saat pihak kepolisian melakukan pencarian di sekitar kota Ni Maracana, El Agustino, Peru, betapa kagetnya keluarganya saat menemukan tubuh Sharoom terpotong-potong dan terbakar.

Pelaku kemudian digelandang ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut, saat diinterogasi, tak cuma cemuburu, pelaku nekat menghabisi mantannya itu karena untuk mengusir sihir dari dirinya.

Baca Juga : Pria Ini Kesulitan Bernapas Bertahun-tahun, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Rongga Hidung

Hal serupa juga dibenarkan oleh keluarga sebelum Sharoom ditemukan terpotong-potong, kabarnya mereka menemukan pesan gelap dan mengancam di telepon wanita itu yang dikirim oleh tersangka.

#viral #Mutilasi