Minggu, 10 Januari 2021 09:06

Detik-detik Seekor Ular Masuk ke Dalam Celana Gadis Ini Saat Tertidur

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Detik-detik Seekor Ular Masuk ke Dalam Celana Gadis Ini Saat Tertidur

Bocah ini sama sekali tidak sadar.

RAKYATKU.COM - Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan seekor ular masuk ke dalam celana seorang gadis berusia 5 tahun. Kala itu, bocah ini tidur di lantai di depan tv.

Tak berapa lama kemudian, seekor ular meliuk-liuk dan mendekati bocah tersebut. Ular ini kemudian masuk ke dalam celana anak tersebut.

Namun, bocah ini sama sekali tidak sadar. Dia mungkin merasa agak tidak nyaman, tapi bocah ini tetap saja tertidur pulas. Bocah ini beberapa kali menggeliat, tapi ular di dalamnya sepertinya sudah betah dan ogah keluar.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Anak ini sebenarnya tidak sendirian di dalam rumah. Ada orang tuanya yang mondar-mandir tanpa menyadari bahwa di dalam pakaian anaknya, ada seekor ular bersembunyi.

Hingga setelah beberapa menit kemudian, bocah ini mulai tersadar dan merasa ada yang aneh menyentuh kulitnya. Dia terbangun dan langsung berlari saat melihat ular tersebut.

Ular itu juga langsung kabur karena kaget dengan gerakan tiba-tiba si bocah. Diketahui, kejadian ini terjadi di daerah Indramayu, Jawa Barat, dikutip dari keepo.me.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Berdasarkan informasi, bocah ini baik-baik saja dan tidak mengalami luka apapun yang mengancam nyawanya karena ular.

#viral #Bocah Digigit Ular