Jumat, 08 Januari 2021 12:02

Kata Pakar Ekspresi soal Permintaan Maaf Gisel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gisella Anastasia. (Foto: Liputan6)
Gisella Anastasia. (Foto: Liputan6)

Pakar ekspresi menilai permintaan maaf Gisella Anastasia sangat baik dan proporsional.

RAKYATKU.COM - Gisella Anastasia atau Gisel tampil di depan publik dan menyampaikan permintaan maaf terkait kasus video seks dirinya bersama Michael Yukinobu de Fretes.

Permintaan maaf Gisel itu banyak menarik simpatik publik yang lalu mengasihinya. Kirdi, seorang pakar ekspresi mencoba membongkar hal menarik dari permintaan maaf Gisel.

Menurut Kirdi, saat membacakan permintaan maaf yang sudah ditulis dalam bentuk teks, Gisel tampak tegang. Namun setelahnya, Kirdi menilai Gisel sudah cukup rileks dan tersirat perasaan lega dari ibu satu orang anak itu.

Baca Juga : 

"Ketika dia berjalan menuju podium dan dia minta maaf di awal kita bisa lihat bahasa tubuhnya agak kaku. Ketika menjelang bagian akhir, kita bisa lihat banyak gerakan yang dia lakukan, terus terakhir itu dia sudah bisa tersenyum ke media," ujar Kirdi dikutip dari Insert Live, Jumat (8/1/2021).

Kidri juga mencoba menanggapi teks permintaan maaf yang bacakan Gisel. Teks itu sempat menjadi sorotan karena dinilai terlalu berkonsep dan terkesan seperti sebuah skenario belaka.

Ia menganggap hal seperti itu sangat wajar. Ia justru menilai permintaan maaf itu sangat baik dan proporsional.

 

"Nggak apa-apa, itu wajar, semua orang berstrategi. Terus kalau kita bicara terkonsep, nah konsep ini kalau kita bicara statement-nya, menurut saya menarik," ucapnya.

"GA memberikan statement dari awal sampai akhir memenuhi kaidah permintaan maaf. Statement-nya sudah dirancang dengan sangat bagus untuk menampilkan pada netizen bahwa ya saya minta maaf," sambungnya.

Sumber: Insert Live

#Gisel Anastasia #Video porno #Video syur