Rabu, 06 Januari 2021 21:02

Hendak Tolong Suami yang Terjebak Kebakaran, Istri Tewas Kesetrum, Suami Hangus

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hendak Tolong Suami yang Terjebak Kebakaran, Istri Tewas Kesetrum, Suami Hangus

Saat masuk ke dalam rumah, Linda kesetrum kabel listrik. Keduanya akhirnya terjebak dalam rumah. Mereka baru bisa dievakuasi saat sudah menjadi mayat.

RAKYATKU.COM - Waktu masih menunjukkan pukul 03.00 pada Rabu (6/1/2021). Linda sudah memulai aktivitas harian. Dia mencuci pakaian di luar rumah.

Belum lama dia mencuci, matanya tertuju pada kobaran api di kediamannya. Rumah itu terletak di Jalan KKN Unsri Mesra, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan.

Di rumah itu, mereka tinggal berdua. Linda yang berusia 57 tahun dan suaminya, Tena Reja alias Aleng yang berusia 60 tahun.

Baca Juga : Bupati Barru Beri Bantuan Korban Kebakaran Sumpang Binangae

Linda langsung panik. Dia berlari masuk rumah. Bermaksud menyelamatkan suaminya.

Namun nahas. Saat masuk ke dalam rumah, Linda kesetrum kabel listrik. Keduanya akhirnya terjebak dalam rumah. Mereka baru bisa dievakuasi saat sudah menjadi mayat.

 

Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Irwan Siddik mengatakan, warga sekitar langsung memberikan pertolongan saat melihat api. Petugas pemadam juga datang ke lokasi.

Baca Juga : Rumah Adat Kerajaan Bone Hangus Terbakar, Silsilah Kerajaan dan Meriam Masih Utuh

Namun, api sulit dikendalikan. Kebakaran baru padam setelah beberapa menit. Sebagian besar bagian rumah sudah hangus. Tinggal arang dan puing-puing.

Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

 

#kebakaran