Rabu, 06 Januari 2021 10:59

Seorang Ayah Pukul Putranya hingga Tewas karena Kesal Kalah Main Game

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Anthony dituntut dengan pasal pembunuhan tingkat pertama.

RAKYATKU.COM - Seorang ayah kalap memukul anaknya yang masih kecil hingga meninggal. Laporan tersebut juga mengatakan jika hal itu dilakukan oleh pelaku bernama Anthony Trice (26), karena kesal selalu kalah saat bermain video game.

Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah yang terletak di Louisville, Kentucky. Sebelum memukul bayi laki-laki yang bernama De'Anthony Trice, Anthony sempat melempar video game controller miliknya.

Pukulan yang dilakukan Anthony itu melukai putranya, De'Anthony. Bisa dibilang lukanya sangat serius. Setelah itu Anthony kemudian membawa anaknya ke dapur untuk membuatkannya sebotol susu.

Baca Juga : Kasus Suami Bunuh Suami di Bone, Pelaku Ditangkap di Kolaka Utara

Menurut laporan, dia bahkan telah menjatuhkan bayi yang baru lahir itu ke lantai, sebelum mengangkatnya lagi. Tidak jelas apakah Anthony sengaja menjatuhkan putra kecilnya, atau karena kecelakaan.

Menurut laporan WLKY, seperti dikutip keepo.me dari Metro.co.uk, setelah itu Trice membawa bayinya itu ke kamar tidur dan menggendongnya dalam posisi duduk, sebelum dia pergi ke kamar mandi.

Namun sayangnya, setelah Anthony kembali dari kamar mandi, dia mendapati putranya tampak begitu kesakitan. Setelah itu, bayinya dilarikan ke Rumah Sakit Norton Children, sebelum akhirnya meninggal pada hari Minggu (05/05/2019).

Baca Juga : Gara-gara Pohon Lontar, Petani di Pangkep Tewas Terbunuh

Anthony awalnya didakwa dengan pasal kekerasan anak tingkat pertama. Namun, setelah bayinya meninggal, Anthony dituntut dengan pasal pembunuhan tingkat pertama.

Masalah masih berlanjut dengan biaya pemakaman De'Anthony. Neneknya, Tonija Michelle, tidak pernah menyangka jika cucu laki-lakinya akan pergi secepat ini dalam keadaan yang tragis.

Dan dia sama sekali tidak memiliki persiapan yang cukup untuk melakukan pemakaman yang layak bagi cucunya itu. Bahkan dia sampai menggalang dana melalui GoFundMe agar dapat memakamkan cucunya.

Baca Juga : Ditangkap Setelah Membunuh, Pelaku Mengakui Sempat Berhubungan Badan dengan Korban

"Kami membutuhkan bantuan Anda. Beberapa dari Anda telah melihat di berita bahwa kami baru saja dilanda tragedi," pernyataan Michelle di halaman GoFundMe.

"Cucu saya yang masih bayi dipukuli habis-habisan oleh ayahnya dan bayi De'Anthony Trice kehilangan nyawanya pada 5 Mei 2019. Tidak seorang pun dari kita menyangkan ini terjadi. Dan kami membutuhkan bantuan untuk memakamkan cucuku. Tolong bantu keluarga kami dengan doa dan dukungan. Tuhan memberkati Anda," imbuhnya.

#viral #aneh #pembunuhan