Jumat, 01 Januari 2021 10:03

Viral, Ibu-ibu Ini Minta Para Pria Perkosa Wanita yang Memakai Rok Pendek

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wanita dikecam karena ucapannya | likely.com.my
Wanita dikecam karena ucapannya | likely.com.my

Ibu ini meminta para pria memperkosa wanita yang memakai rok pendek.

RAKYATKU.COM - Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa orang wanita muda, tengah berselisih dengan seorang ibu-ibu di dalam mal. Mereka menuntut ibu itu agar meminta maaf atas perkataan yang dia ucapkan sebelumnya. Rupanya, ibu ini meminta para pria memperkosa wanita yang memakai rok pendek.

"Wanita paruh baya yang Anda lihat dalam video ini berbicara dengan tujuh pria di restoran untuk memperkosa kami karena ia merasa kami pantas mendapatkannya, karena mengenakan pakaian pendek," akun Facebook Shivani Gupta.

Tentu saja sekelompok wanita muda itu tak terima. Masa hanya karena memakai rok pendek, terus para pria jadi mempunyai hak untuk memperkosa mereka. Karena itu, mereka terus menuntut ibu itu untuk mencabut perkataannya jika tidak mau menuai kecaman dari netizen. Namun, ibu ini menolak melakukannya dan malah terus menantang ke arah kamera.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

"Halo teman-teman, para wanita ini mengenakan gaun pendek untuk mendorong semua orang melihatnya. Bagaimana? Wow, sangat bagus. Semua wanita mengenakan gaun pendek atau hampir telanjang untuk diperkosa. Hai semua, jika Anda adalah orangtua, tolong kendalikan gadis-gadis itu," katanya sambil menatap langsung ke kamera dikutip dari keepo.me.

Akhirnya, ibu ini pun viral di media sosial dan langsung dikecam oleh netizen. Mereka tak habis pikir ada wanita yang malah menyudutkan kaumnya sendiri dan beranggapan kalau pelaku punya hak memperkosa hanya karena pilihan pakaian wanita. Kalau dari sisi wanita sendiri tidak mendukung kaumnya, apalagi dari para pria. Inilah yang disesali oleh netizen.

"Perkosaan tidak ada hubungannya dengan pakaian wanita !!! TIDAK ADA! Ini hanya niat pemerkosa yang menyebabkan pemerkosaan dan TIDAK ADA yang lain," komentar netizen.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Setelah viral dan mendapat kebencian massal, barulah ibu ini meminta maaf ke publik atas ucapannya.

#viral