Kamis, 31 Desember 2020 15:01

Ditemani Kekasih, Ibu Mutilasi Anaknya karena Ingin Jadi Perempuan, Potongan Mayat Disimpan di Koper

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Kasus pembunuhan tersebut dipicu lantaran pelaku marah saat ia mendengar sang anak ingin menjadi seorang wanita.

RAKYATKU.COM - Seorang ibu asal Brazil tega menghabisi nyawa anaknya sendiri lantaran sang anak ingin menjadi seorang perempuan. Sang ibu yang diketahui bernama Rosana Candido meminta pasangan sejenisnya, Kacyla Pessoa, untuk membantunya melaksanakan aksi sadisnya dengan menyingkirkan jenazah anaknya sendiri.

Korban bernama Rhuan itu dimutilasi oleh sang ibu dan kekasih ibunya, kemudian jasadnya ditaruh di dalam sebuah koper. Tak hanya itu saja, mereka juga meletakkan bagian tubuh korban yang lain di dalam dua buah tas.

Korban bernama Rhuan, dihabisi oleh ibunya sendiri dan juga kekasihnya. Rosanna (27) dan Kaycila (28) tahun itu sudah mengakui perbuatan mereka di hadapan polisi, dengan ancaman dijerat pasal penyiksaan, pembunuhan, dan menyembunyikan bukti.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Pelaku juga sempat membakar tubuh korban untuk menghilangkan barang bukti dan menyembunyikan kejahatan mereka dikutip dari tribunews via keepo.me.

Kasus pembunuhan tersebut dipicu lantaran pelaku marah saat ia mendengar sang anak ingin menjadi seorang wanita. Dilansir dari Kompas.com, pelaku bernama Candido mengungkapkan jika dirinya menganggap anak itu adalah beban dan dia sama sekali tidak menyayangi anak itu karena Candido merupakan korban pemerkosaan.

Namun ayah korban yang bernama Acre mengungkapkan jika Candido kabur dengan membawa anak itu lima tahun silam setelah kehilangan hak asuhnya, dan tinggal bersama Pessoa.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Akibat perbuatannya yang sudah membunuh anak kandungnya sendiri, Candido dan kekasihnya diamankan oleh pihak kepolisian. Bahkan polisi juga tidak habis pikir dengan perbuatan yang sudah dilakukan Candidi dan kekasihnya tersebut. Kepala Kepolisian, Guilher Melo menuturkan jika timnya terkejut saat mendengar kasus ini.

"Bocah itu dipenggal, disiksa, dan jenazahnya dimutilasi oleh ibunya sendiri. Ini adalah kasus yang benar-benar mengerikan," ungkap Melo.

#viral #Mutilasi