Selasa, 29 Desember 2020 18:02

Aneh, Wanita Ini Bersin Keluarkan Tumpukan Kapas

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bersin keluar kapas | nextshark.com
Bersin keluar kapas | nextshark.com

Kepala klinik juga melemparkan kecurigaan pada klaim Zhu, karena tidak mungkin Zhu bisa bernapas jika kapas sebesar itu benar-benar tersangkut di rongga hidungnya.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita asal China telah menjalani prosedur operasi plastik pada hidungnya. Ia menemukan setumpuk kapas yang keluar dari hidungnya saat bersin.

Wanita bernama Zhu menjalani operasi hidung di salah satu klinik kosmetik di Nanchang, Provinsi Jiangxi pada Oktober lalu. Setelah berjalan setengah tahun operasi, dirinya merasakan sesuatu tidak nyaman di dalam hidungnya, dan sensasi tersebut berlangsung selama 1 minggu sampai akhirnya tumpukan kapas keluar dari hidungnya saat bersin.

Kapas itu sudah tersumbat selama 6 bulan lamanya dan diduga ditinggalkan tanpa sengaja oleh ahli bedah saat mengoperasi hidungnya.

Baca Juga : 

Operasi hidung yang kita ketahui prosedurnya mengubah bentuk hidung pasien itu menguras kantong Zhu sebesar kurang lebih sekitar 50 juta rupiah.

“Ada juga darah keluar dan baunya sangat busuk. Saat itu juga aku sadar ini pasti ada hubungannya dengan operasi plastik hidungku,” kata Zhu.

Ketika Zhu datang ke klinik kecantikan tersebut untuk komplain hal mengerikan yang menimpanya, namun pihak rumah sakit menolak, dan menunjuk ke arah perjanjian yang telah ditandatangani kedua belah pihak pada Januari dikutip dari keepo.me.

 

Di mana, pihak rumah sakit memberi Zhu biaya kompensasi 10.000 yuan, dan menyatakan bahwa masalah apa pun yang dia alami di masa depan tidak akan terkait dengan rumah Sakit. Surat itu berisi kompensasi Zhu sebesar 20 juta rupiah.

Kepala klinik juga melemparkan kecurigaan pada klaim Zhu, karena tidak mungkin Zhu bisa bernapas jika kapas sebesar itu benar-benar tersangkut di rongga hidungnya. Maka, klinik pun meminta Zhu kembali membawa barang bukti dan pihak rumah sakit akan bertanggung jawab jika hal tersebut terbukti benar.

#viral #Unik #aneh