Senin, 28 Desember 2020 22:06

Jelang Vonis Sidang, Pria Ini Lamar Pacar yang Sudah Menikamnya 13 Kali Hingga Sekarat

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Alih-alih meminta penambahan hukuman, dia justru meminta hakim untuk memberikan keringanan, dan memaafkan kekasihnya yang sudah membuatnya hampir meninggal dunia.

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Nizhnekamsk, Rusia ini memaafkan sang kekasih yang sudah menusuknya hingga 13 kali. Pria yang bernama Shakur ini, bahkan ingin menikahi wanita yang nyaris membuatnya kehilangan nyawa.

Stasiun televisi lokal, NTR-24 TV, yang meliput jalannya persidangan, mengabarkan jika wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut, terancam hukuman 6 tahun penjara dengan tuntutan penyerangan dengan senjata tajam, dan percobaan pembunuhan.

Menurut jaksa penuntut umum Airat Bikmurzin, si cewek dengan jelas dan sengaja melakukan penyerangan dengan benda tajam. Bahkan dia sedang sangat brutal menusuk korban hingga 13 kali.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Dilansir dalam Daily Mail via keepo.me, tidak diketahui bagaimana awal dari kejadian ini. Yang jelas ketika itu si cewek melakukan penyerangan dengan menggunakan pisau. Beruntung, Shakur berhasil melarikan diri. Dengan bantuan penduduk sekitar, dia pun langsung dibawa ke rumah sakit.

Akibat penusukan tersebut, Shakur harus rela berbaring tidak berdaya selama tiga minggu. Dia dilaporkan mengalami luka tusukan nyaris di seluruh tubuhnya.

Setelah cukup kuat untuk hadir di persidangan, Shakur pun menghadiri persidangan, sambil mendengarkan hukuman apa yang akan diberikan hakim kepada kekasihnya tersebut. Selama persidangan, Shakur pun terpantau cukup tenang, dan tidak ada respon emosional yang dia tunjukkan.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Di akhir persidangam Shakur membuat seluruh pengunjung ruangan sidang bergemuruh. Alih-alih meminta penambahan hukuman, dia justru meminta hakim untuk memberikan keringanan, dan memaafkan kekasihnya yang sudah membuatnya hampir meninggal dunia.

Tidak hanya itu, Shakur pun langsung melamar sang kekasih di depan hakim dan pengunjung. Dia bahkan berjanji akan segera mengatur tanggal pernikahannya.

 

#viral #aneh