Kamis, 24 Desember 2020 07:38

Kompak! Relawan ADAMA' Sermani dan Komunitas DP 521 Bergerak Bantu Korban Banjir

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Relawan ADAMA Sermani dan Komunitas DP 521 bantu korban banjir di beberapa titik di Kota Makassar.
Relawan ADAMA Sermani dan Komunitas DP 521 bantu korban banjir di beberapa titik di Kota Makassar.

Bergerak cepat, Relawan "ADAMA" membangun posko dapur umum dan bagikan makanan kepada korban banjir di kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR,-Selain di beberapa Wilayah terdampak banjir di Kota Makassar, Relawan ADAMA' Sermani yang juga salah satu relawan pemenangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati rusdi di pilkada Makassar 2020, Mendirikan posko dapur umum dan membagikan sembako bagi warga RW 07 Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Ketua RW 07, Mt Palinggi mengatakan sebanyak 70 Kepala Keluarga korban banjir diberikan bantuan berupa makanan siap saji dan sembako seperti Indomi, telur dan beras.

"Hari ini, sebanyak 70 KK, kami berikan bantuan dengan membagikan 500 nasi bungkus dan sembako di setiap rumah yang terdampak banjir di wilayah kami. Ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Relawan ADAMA' Sermani," ujar Palinggi.

Baca Juga : Banjir Surut Bukan Berarti Masalah Kelar, Warga Perumnas Antang: Pejabat Datang Hanya Beri Harapan

Selain Relawan ADAMA' Sermani, Komunitas DP 521 juga turut dalam kegiatan sosial tersebut.

"Tadi kami bersama teman-teman relawan ADAMA' Sermani membagikan sembako seperti Indomi, telur dan beras. Ini sebagai bentuk keprihatinan kami para relawan ADAMA' bagi para korban banjir Sermani Tello Baru," jelas Ketua DP 521, Lasito yang akrab disapa Mas Totok.

 

Sementara itu, salah satu korban banjir, menyampaikan rasa haru dan berterima kasih kepada Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi beserta selururuh tim yang turut memberikan bantuan atas bencana banjir itu.

Baca Juga : Tindak Lanjuti Instruksi Wali Kota Makassar, Fatma: Data Semua Korban Banjir, Jangan Ada yang Kelaparan

"Terima kasih banyak pak Danny Pomanto dan bu Fatma, telah memperhatikan kami para korban banjir. dan juga semua tim relawan ADAMA' sekali lagi terima kasih," ujar Yuliana.

Sponsored by MGID

Tidak hanya di Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang, di Kecamatan Manggala, Tamalanrea, dan beberapa wilayah yang terdampak bencana banjir, relawan ADAMA' bergerak cepat membantu para korban dampak banjir akibat curah hujan yang meningkat di Kota Makassar.

Sponsored by advertnative
 
#Relawan ADAMA #Dapur umum #banjir makassar