Rabu, 23 Desember 2020 10:02

Pesawat di Inggris Mendarat Darurat Hanya karena Tak Punya Air untuk Bikin Teh

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Ada-ada saja...

RAKYATKU.COM - Pesawat dari maskapai penerbangan Jet2, dengan nomor penerbangan LS155 terpaksa melakukan pendaratan darurat. Alasannya bikin geleng-geleng kepala.

Pesawat yang belum satu jam lepas landas ini mendarat di Manchester, Inggris pada Minggu, 10 Februari 2019 lalu karena pesawat tersebut tidak memiliki air untuk menyeduh teh dan kopi. Padahal pesawat tersebut harusnya mendarat di Tenerife, Spanyol setelah terbang dari Glasgow, Skotlandia.

"Ada masalah teknis dengan air di dalam kabin. Tak ada air untuk membuat teh dan kopi," ujar juru bicara dari pesawat tersebut dikutip keepo.me via liputan6.com.

Baca Juga : Ada Ular Merayap di Atas Kabin Pesawat, Penerbangan AirAsia Terpaksa Dialihkan

Alhasil penumpang pesawat tersebut harus dialihkan ke pesawat lain untuk melanjutkan perjalanan ke Tenerife dan mendapatkan pelayanan yang seharusnya. Mayoritas penumpang yang pada saat itu berada dalam perjalanan untuk melakukan liburan ke pulau Canary, Spanyol pun merasa kesal karena mengalami penundaan.

Para penumpang menumpahkan kekesalannya lewat sosial media dan menyesali alasan pendaratan darurat disebabkan oleh ketiadaan air untuk menyeduh teh dan kopi. Mereka mungkin dapat memaklumi alasan lain selain ketiadaan air untuk menyeduh minuman yang dianggap sebagai sebuah kelalaian.

#Kabin Pesawat #aneh