Senin, 21 Desember 2020 19:03

Suami Ceraikan Istri: Dia Berhubungan Seks dengan Putraku

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Dalam sebuah acara talk show di Rusia "On Air", Alexy mengetahui perselingkuhan Marina dengan Vladimir ketika suatu malam dirinya tidak bisa tidur.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita bernama Marina Balmasheva (35) diceraikan suaminya, Alexy Shavyrin (45), karena kepergok selingkuh. Sebelum memutuskan bercerai, pasangan Alexy dan Marina telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 13 tahun.

Dari pernikahan itu Marina dan Alexy kemudian mengadopsi lima anak. Alexy tidak pernah menyangka jika istrinya akan berselingkuh dengan salah satu dari lima anak angkatnya, yakni Vladimir.

Dalam sebuah acara talk show di Rusia "On Air", Alexy mengetahui perselingkuhan Marina dengan Vladimir ketika suatu malam dirinya tidak bisa tidur.

Baca Juga : Heboh, Dokter RSUD Masserempulu Enrekang Tidak Percaya COVID-19

"Saya tidak bisa tidur pada suatu malam ketika itu saya mendengar mereka berhubungan seks. Lalu saya mengerti bahwa Marina berselingkuh dengan putraku, setelah beberapa menit Maria datang dan berbaring di sampingku. Saya tidak mengatakan apa pun padanya malam itu," ungkap Alexy Keepo.me dari Detik.com.

Namun Marina membantah tuduhan perselingkuhan yang dikatakan suaminya itu. Wanita 35 tahun tersebut mengatakan bahwa dia mulai berhubungan dengan anak angkatnya setelah cerai. Bahkan dia juga mengakui bahwa hubungannya dengan Vladimir pun membuatnya merasa lebih bahagia.

 

"Aku tidak merasa seperti wanita dewasa, seperti wanita yang harus melakukan hal-hal di sekitar rumah. Dia membuatku merasa seperti gadis muda dan bahagia," kata Marina.

Baca Juga : Istriku Mantan Guruku, Viral Murid Nikahi Gurunya yang Lebih Tua 25 Tahun

Meski perbedaan usianya dengan Vladimir terpaut cukup jauh, namun Marina yakin jika hubungannya dengan pria yang lebih muda 15 tahun itu akan berjalan baik. Marina percaya kepada Vladimir bahwa pria 20 tahun itu akan setiap kepadanya.

Sponsored by MGID

"Saya mengerti bahwa dalam beberapa waktu ia mungkin bertemu dengan wanita yang lebih muda dan meninggalkan saya, tetapi saya pikir dia tidak akan melakukannya," jelas Marina.

"Dia akan tumbuh menjadi pria sejati yang berani. Saya senang dengan Vladimir dan itu hal yang penting bagi saya," imbuhnya.

Sponsored by advertnative
 
#Pasangan selingkuh #viral