Senin, 21 Desember 2020 22:05

Selingkuh, Penis Pria Ini Dipasangi Penjepit oleh Istrinya, Untung Bisa Diselamatkan Tim "Kobra"

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ilustrasi penjepit logam | indonesian.sheetmetalstampingparts.com
ilustrasi penjepit logam | indonesian.sheetmetalstampingparts.com

Dia melihat alat kelaminnya sendiri dalam kondisi terjepit dan membengkak akibat jepitan dari penjepit logam.

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Ukraina harus dilarikan ke rumah sakit, setelah merasakan sakit yang luar biasa karena hukuman dari istrinya, yang menjepit penis dengan penjepit logam.

Dilansir dari Daily Mail via Kompas.com, melaporkan bahwa pria yang dirahasiakan identitasnya itu tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan merasakan sakit yang luar biasa. Kemudian dia melihat alat kelaminnya sendiri dalam kondisi terjepit dan membengkak akibat jepitan dari penjepit logam.

Pria yang berusia 40 tahun itu pun berupaya untuk melepaskan penjepit yang membuat penisnya itu tersiksa. Sayangnya, segala upaya yang dia lakukan sama sekali tidak membuahkan hasil.

Baca Juga : Percaya Tidak Percaya, Orang Ini Telan Ponsel Nokia 3310

Bahkan penjepit logam yang mencekik penisnya itu sama sekali tidak bergerak. Oleh karena itu, dia kemudian dilarikan ke rumah sakit Zaporizhia, selatan Ukraina.

Pria itu pun langsung diperiksa oleh tim dokter. Meski begitu, tim dokter pun tidak bisa langsung bertindak, karena mereka tidak memiliki peralatan yang memadai. Akhirnya tim dokter pun memanggil tim penyelamat yang bernama "Kobra".

 

Akhirnya tim penyelamat pun memutuskan untuk memotong penjepit logam tersebut dengan menggunakan gergaji putar, untuk bisa melepaskannya dari penis si pria.

Baca Juga : Heboh, Dokter RSUD Masserempulu Enrekang Tidak Percaya COVID-19

Dalam proses pemotongan tersebut, banyak kendala yang dihadapi oleh para tim penyelamat. Salah satu kendalanya adalah munculnya percikan api akibat gesekan antara penjepit logam dengan gergaji.

Sponsored by MGID

Selain itu, saat bergesekan penjepit tersebut juga menjadi panas. Akibatnya tim Kobra harus beberapa kali menuangkan air untuk mendinginkannya.

"Kami beberapa kali menghadapi kejadian serupa. Kami cukup terlatih memotong cincin, borgol, atau benda apa pun yang menempel di tubuh," kata Nekhoroshev.

Baca Juga : Istriku Mantan Guruku, Viral Murid Nikahi Gurunya yang Lebih Tua 25 Tahun

Nekhoroshev melanjutkan, mereka berhasil memotong penjepit itu dari penis si pria.

"Dia tetap akan menjadi ayah di masa depan," guraunya.

Sponsored by advertnative
 
#viral #Unik #aneh #Pasangan selingkuh