Senin, 21 Desember 2020 18:02

Demi Buktikan Cinta Kepada Pacar, Seorang Ibu Siksa dan Cabut Kuku Anaknya Sendiri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Parahnya aksi tersebut juga ia rekam dengan menggunakan ponsel. Dalam video itu Marisol diketahui telah mencubit hingga mencabut kuku ketiga anaknya.

RAKYATKU.COM - Ibu muda yang berasal dari Meksiko ditangkap petugas kepolisian lantaran menyiksa ketiga anaknya sendiri. Anehnya lagi aksi ibu tersebut justru direkam olehnya. Pasalnya, seorang ibu bernama Jennifer Marisol (26) nekat menyiksa ketiga buah hatinya tersebut hanya untuk membuktikan cintanya kepada sang kekasih.

Akibat insiden tersebut ayah kandung dari ketiga anak itu langsung melaporkan peristiwa penyiksaan ini ke kantor polisi. Dilansir dari Tribunnews.com, Mauricio Alberto, ayah dari anak-anak tersebut melaporkan dugaan kekerasan itu ke Pusat Keadilan Wanita di Ecatepec, Mexico City.

Tidak hanya sang ibu saja yang juga menyiksa ketiga anak tersebut. Pasalnya, sang pacar pun juga terlibat dalam kasus penyiksaan ini. Menurut keterangan Alberto ayah kandung dari ketiga anak tersut, pacar dari Jennifer juga ikut menyiksa ketiga anaknya. 

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Alberto menemukan video yang diduga memperlihatkan Jennifer Marisol menyiksa ketiga anaknya. Ia terlihat mencubit, dan bahkan mencabut kuku anaknya di video yang telah ia rekam.

"Saya ingin kalian membantu saya menemukan anak-anak saya, Guillermo (9), Samanta (7), dan Melissa (1) yang telah dilecehkan secara seksual dan fisik oleh ibu dan pacarnya," tulis Alberto.

Setelah diperiksa oleh pihak kepolisian, ibu dari ketiga anak tersebut mengaku melakukan kekerasan karena permintaan sang pacar. Hal itu ia lakuakn sebagai bukti cintanya kepada Trujillo, sang kekasih. 

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Sementara itu ketiga anaknya kini tinggal bersama dengan sang ayah kandung dan mereka telah menjalani pemeriksaan secara fisik maupun psikologis.

Akibat perbuatannya Marisol sudah ditahan oleh pihak kepolisan. Sementara itu Trujillo sang pacar tersangka masih diselidiki oleh polisi mengenai keterlibatannya dalam kasus kekerasan terhadap ketiga anak Marisol.

Pasalnya sebelum ditangkap oleh polisi, Marisol mengaku jika Alberto sempat mengusirnya dan ketiga anaknya dari rumah. Bahkan dia meminta agar Alberto juga ikut diselidiki atas kasus kekerasan yang juga pernah dilakukannya.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

sumber: keepo.me

#viral #Unik #aneh