Jumat, 18 Desember 2020 21:02

Tak Sempat Melayat, Sekda Barru Kirimkan Doa untuk Paman yang Mantan Bupati Bone

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekda Barru, Abustan (kiri)
Sekda Barru, Abustan (kiri)

Sekretaris Daerah Barru, Abustan AB menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian sosok Andi Idris Galigo yang dikenal baik tersebut.

RAKYATKU.COM,BARRU - Kabar duka datang dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Mantan Bupati Bone, H Andi Muh Idris Galigo meninggal dunia di usia 76 tahun, Kamis malam (17/12/2020).

Andi Idris Galigo merupakan bupati Bone dua periode, 2003-2008 dan 2008-2013. Dia meninggal dunia di kediaman pribadinya di Jalan Gunung Jaya Wijaya, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Almarhum Andi Idris Galigo diketahui meninggalkan seorang istri dan empat anak.

Baca Juga : PLN dan Icon Plus Akan Operasikan PLTS Atap di Kawasan Pasir Putih Pulau Dutungan

Mantan ketua DPD II Partai Golkar Bone itu meninggal dunia karena sakit dan faktor usia. Jenazah Andi Idris Galigo dikebumikan di Pekuburan Umum Macanang, Kabupaten Bone, Jumat (18/12/2020).

Sekretaris Daerah Barru, Abustan AB menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian sosok Andi Idris Galigo yang dikenal baik tersebut.

Abustan yang tak lain merupakan keponakan Andi Idris Galigo tersebut, berharap Allah memberi almarhum tempat yang layak di sisi-Nya serta memberi ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga : Sekda Barru ke ASN, Dukung Demokrasi Waspada Cuaca Buruk

"Semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya. Amin," tutur Abustan yang mengirimkan doa dari Barru karena tak sempat hadir melayat dengan pertimbangan Covid-19 dan aktivitas yang sudah dijadwalkan.

 

Penulis : Achmad Afandy
#barru #abustan