Jumat, 18 Desember 2020 15:04

Pria Ini Meminum Air Urinenya Sendiri Selama 3 Tahun, Katanya Supaya Lebih Sehat

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Meminum air urin | dailystar.co.uk
Meminum air urin | dailystar.co.uk

Dia melakukan hal ini usai membaca artikel kesehatan mengenai manfaat meminum air urin sendiri bagi kesehatan.

RAKYATKU.COM -Seorang desainer interior berusia 37 tahun, Fabian Farquharson meminum air urinnya sendiri dalam tiga tahun terakhir ini.

Oleh karena itu, Fabian memutuskan untuk minum satu liter air urinnya setiap hari. Semua ini bermula ketika Fabian mencari pengobatan alternatif karena dia terus menerus menderita sakit perut yang tidak bisa dijelaskan penyebabnya.

Dokter pun sudah menyerah dan tak mengetahui apa penyebab sakit perut Fabian. Mereka menduga hal ini disebabkan karena kebiasaan Fabian yang doyan makan junk food, seperti produk keluaran Burger King, McDonald's atau makanan junk food lain yang rasanya lezat.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Dia pun mencoba diet fruitarian, dimana pelakunya hanya makan buah-buahan saja dan tidak mengonsumsi jenis makanan yang lain. Jadi, mereka hanya menggantungkan nutrisi dan energi dari buah-buahan.

Tapi, hal ini tidak berpengaruh signifikan untuk Fabian. Dia lalu mencoba pemikiran-pemikiran baru, salah satunya adalah meminum air seni sendiri.

"Saya selalu berpikiran terbuka tentang hal semacam itu, jadi saya memutuskan untuk mencobanya dan meminumnya segar. Rasanya seperti bir pahit pada awalnya, rasanya cukup kuat tapi rasanya tidak enak dan aku tidak punya masalah menghabiskan gelasnya," jelasnya dikutip dari keepo.me.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Meski kelihatannya jijik bagi orang awam, Fabian mengaku dia langsung merasakan efek dari mengonsumsi air urin tersebut. Hanya dalam setengah jam setelah meminum air kencingnya, dia merasa penuh dengan energi.

Oleh karena itu, dia menjadikan minum air urin ini sebagai kebiasaan dan akan merekomendasikannya kepada siapa pun yang dia temui. Tapi, kalau dulu Fabian meminum air seni "segar", sekarang dia memfermentasikan air seni tersebut hingga satu bulan. Tujuannya adalah agar mencapai PH 9. Setelah itu, barulah dia meminumnya.

#viral #Unik #aneh