Kamis, 17 Desember 2020 23:57

Payudara Istri Diangkat karena Kanker, Suami Malah Selingkuh Sama Adiknya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Sang istri didiagnosis menderita kanker payudara stadium empat delapan bulan lalu. Ia kerap keluar masuk rumah sakit dan payudaranya yang kanan telah diangkat, serta telah menjalani 16 kali kemoterapi.

RAKYATKU.COM - Seorang istri yang divonis mengidap kanker payudara di Malaysia, malah diselingkuhi oleh suaminya. Mirisnya lagi, suaminya selingkuh dengan adik istrinya.

Kisah ini berawal dari sebuah posting-an yang dikirim ke grup Facebook Kisah Rumah Tangga menjadi viral. Dilansir dari Worldofbuzz, kalau wanita berusia 44 tahun ini mengatakan bahwa ia adalah ibu dari tiga anak.

Dia didiagnosis menderita kanker payudara stadium empat delapan bulan lalu. Ia kerap keluar masuk rumah sakit dan payudaranya yang kanan telah diangkat, serta telah menjalani 16 kali kemoterapi.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

"Sejak saya keluar dari rumah sakit, suami saya selalu hilang ketika malam. Saya tidak tahu ini sudah terjadi berapa lama, mungkin sejak saya di rumah sakit karena waktu itu yang jaga saya anak perempuan kamu," tulisnya pada posting tersebut telah 6.400 kali lebih dibagikan dikutip dari keepo.me.

Wanita yang identitasnya disembunyikan ini menceritakan, ia memberi tahu suaminya jika dirinya baik-baik saja apabila sang suami menikah lagi, selama suaminya tidak melakukannya saat ia masih hidup.

Hingga akhirnya wanita ini menemukan sesuatu tak terduga di telepon seluler milik suaminya. Hancur sudah hatinya menjadi berkeping-keping, ketika feeling-nya ini menjadi kenyataan pahit.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Suaminya ternyata sudah berselingkuh dengan wanita yang tak lain adalah adiknya sendiri ketika ia mencoba menelepon nomor yang ada di ponsel suaminya.

"Terkejut saya ketika saya mendengar suara yang menjawab itu suara adik perempuan saya sendiri. Dia adik saya ketika saya dengar background suara ibu saya ada di belakangnya. Saya lalu meletakkan telepon itu, saya tertegun tak tahu harus berkata apa," ceritanya.

"Adik saya janda muda baru berumur 28, berhijab lagi. Tapi, itu kenapa harus suami saya?" imbuhnya.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Dalam perasaan bimbang dan sakit hati, wanita ini tak ingin ikut menambah keruhnya permasalahan yang akan berimbas pada anak-anaknya kelak.

Posting-an itu pun dibanjiri ribuan komentar netizen yang merasa iba dengan nasib yang dialami oleh wanita tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menangis membaca ceritanya dan meminta wanita ini untuk tetap tegar dan kuat.

#viral #Unik #aneh