Selasa, 15 Desember 2020 14:40

Dompet Dhuafa Terpilih sebagai LAZ Unggulan di Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Dompet Dhuafa.
Foto: Dompet Dhuafa.

Pimpinan Dompet Dhuafa Sulsel, Rahmat HM, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bank Indonesia atas penghargaan ini dan juga para donatur dan mitra yang telah mempercayakan pengelolaan ZISWAF mereka di Dompet Dhuafa.

RAKYATKU.COM - Dompet Dhuafa Sulsel" href="https://rakyatku.com/tag/dompet-dhuafa-sulsel">Dompet Dhuafa Sulsel mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga ZISWAF unggulan di Sulawesi Selatan dalam Lomba Festival Ekonomi Syariah 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indoesia.

Sebelumnya Bank Indonesia telah mengadakan seleksi LAZ yang ada di Sulawesi Selatan dengan sangat ketat.

Dompet Dhuafa Sulsel" href="https://rakyatku.com/tag/dompet-dhuafa-sulsel">Dompet Dhuafa Sulsel yang terpilih menjadi finalis kemudian diundang untuk mempresentasikan program pengelolaan ZISWAF untuk dinilai sebagai LAZ Unggulan yang mewakili Sulawesi Selatan di Festival Ekonomi Syariah Regional.

Baca Juga : Program "Peduli Palestina" Browcyl donasikan Rp135,190,000 Melalui Dompet Dhuafa

Pimpinan Dompet Dhuafa Sulsel" href="https://rakyatku.com/tag/dompet-dhuafa-sulsel">Dompet Dhuafa Sulsel, Rahmat HM, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bank Indonesia atas penghargaan ini dan juga para donatur dan mitra yang telah mempercayakan pengelolaan ZISWAF mereka di Dompet Dhuafa.

“Alhamdulillah. Ini semua berkat doa dari para muzakkih dan mustahik. Insyaallah kami akan bekerja lebih profesional lagi untuk mempertahankan prestasi ini," kata Rahmat, Selasa (15/12/2020).

Citizen Report

Baca Juga : Browcyl Peduli Palestina, Beli Produk Browcyl Apa Saja Sudah Berdonasi Rp5 Ribu

Muh. Aswar Habir

Marketing Communication
Dompet Dhuafa Sulsel" href="https://rakyatku.com/tag/dompet-dhuafa-sulsel">Dompet Dhuafa Sulsel

#Dompet Dhuafa Sulsel #dompet dhuafa