Selasa, 15 Desember 2020 19:04

Pria Ini Dilarang Naik Pesawat Seumur Hidup karena Hisap Vapor dalam Penerbangan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Pria tersebut dilarang naik pesawat lagi lantaran telah menggunakan rokok elektirik saat melakukan penerbangan dari Detroit ke New Orleans.

RAKYATKU.COM - Seorang pria berusia 30 tahun yang merupakan salah satu penumpang dari Spirit Airlines harus merasakan kenyataan pajit karena di-blacklist menggunakan transportasi pesawat seumur hidup.

Pria tersebut dilarang naik pesawat lagi lantaran telah menggunakan rokok elektirik saat melakukan penerbangan dari Detroit ke New Orleans.

Pasalnya pria itu sudah diperingatkan sebelumnya untuk tidak merokok di dalam pesawat. Seorang pramugari pada Penerbangan NK 985 dari Detroit ke New Orleans juga sudah memperingatkannya.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Namun saat berada di pesawat, petugas menemukan jika dirinya diam-diam mengambil rokok elektrik dan menyalakannya.

Menurut seorang juru bicara maskapai, Kapten Jefferson Parish Sheriff dan Kapten Jason Rivarde, penumpang itu justru pergi ke toilet usai diingatkan oleh petugas.

Namun bukannya menyesali perbuatannya, penumpang itu justru merokok di toilet, sehingga menyebabkan alarm di pesawat berbunyi.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Saat ketahuan, penumpang itu sempat menyangkal jika dirinya telah merokok. Tidak hanya itu saja, parahnya penumpang tersebut juga sempat membuat penumpang yang lain merasa terganggu lantaran dirinya meminum alkohol di sebelahnya dilansir dari keepo.me.

Dirinya juga membawa banyak botol alkohol yang dia simpan di dalam tasnya. Akibat insiden ini, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu dilarang naik pesawat untuk seumur hidup karena dianggap telah meresahkan dan membahayakan banyak orang.

#Vapor #viral #Unik #aneh