Minggu, 13 Desember 2020 14:48

Usungan Golkar Menang di Luwu Raya, TP: Incumbent Sukses Pasti Dicintai Masyarakat

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usungan Golkar Menang di Luwu Raya, TP: Incumbent Sukses Pasti Dicintai Masyarakat

"Incumbent yang menang berarti pemimpin yang suskses dan telah membawa perubahan besar. Sehingga mereka disukai dan dicintai serta pasti dipercaya lagi untuk memimpin," kata Taufan Pawe

MAKASSAR - Dua petahana usungan Partai Golkar di Luwu Raya unggul pada Pilkada serentak 2020 berdasarkan hitung cepat atau quick count. Begitupun hasil sementara real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), keduanya sudah unggul jauh.

Dua petahana itu Indah Putri Indriani berduet dengan Suaib Mansur di Pilkada Lutra, dan HM Thoriq Husler berduet Budiman Hakim di Pilkada Lutim. Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) telah memberikan ucapan selamat terhadap keduanya.

"Incumbent yang menang berarti pemimpin yang suskses dan telah membawa perubahan besar. Sehingga mereka disukai dan dicintai serta pasti dipercaya lagi untuk memimpin," kata Taufan Pawe, Minggu, 13 Desember 2020.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

TP menilai, kemenangan Thoriq merupakan pembuktian jika masyarakat puas atas kinerjanya. Tak hanya itu, Ketua DPD II Golkar Lutim juga memperlihatkan jiwa militansinya sebagai kader dalam memenangkan Pilkada.

"Saya sudah yakin Pak Thoriq menang. Saya kenal baik beliau. Sosok yang sejuk. Simbol negara yang berkepribadian kuat dan berkarakter kuat. Jadi tidak salah jika dicintai masyarakat," puji Ketua MKGR Sulsel ini.

Baca Juga : Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe Menentang Pernyataan Idrus Marham

Untuk Indah, Taufan Pawe menilai merupakan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat. Bupati perempuan pertama di Sulsel itu mampu menerjemahkan kebutuhan masyarakat Lutra. Tak heran, kemenangan Indah-Suaib unggul jauh dari lawan-lawannya.

"Saya tahu betul kapasitas dan apa yang sudah dilakukan Ibu Indah. Saya sering satu forum dengan dia. Selamat buat Ibu Indah. Semoga Lutra jauh lebih baik lagi dari sebelumnya," tutup Taufan.

#DPD I Golkar Sulsel