Sabtu, 12 Desember 2020 10:25

Ketua DPRD Lutim Meninggal, Taufan Pawe: Selamat Jalan Sahabatku, Militansi Kegolkarannya Sangat Andal

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe
Taufan Pawe

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe langsung menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam begitu mendengar kabar itu.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Kabar duka kembali menyelimuti Partai Golkar Sulsel. Itu setelah salah satu kader terbaiknya di Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Amran Syam dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (12/12/2020).

Ketua DPRD Lutim ini meninggal dunia sekitar pukul 01.25 wita dini hari di Puskesmas Malili, Lutim, akibat penyakit jantung. Almarhum meninggal pada usia 51 tahun.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe langsung menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam begitu mendengar kabar itu.

Baca Juga : IM3 Gelar Konser Collabonation Tout di Kota Parepare. Hibur 8500an Pengunjung

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Al-Fatihah. Almarhum sosok pribadi yang baik. Tawadu dan militansi ke-Golkar-annya sangat andal. Selamat jalan sahabatku. Semoga husnul khatimah. Aamiin," kata Taufan Pawe, yang juga wali kota Parepare.

Amran Syam adalah legislator dua periode asal Partai Golkar dari Dapil IV meliputi Kecamatan Nuha, Towuti, Wasuponda, dan Lutim. Itu dengan perolehan 3.891 suara pada Pemilu Legislatif 2019.

Amran Syam juga sukses mengantar pasangan calon bupati-wakil bupati usungan Partai Golkar di Lutim Thoriq Husler-Budiman menang versi hitung cepat pada Pilkada 9 Desember 2020.

Baca Juga : Kebakaran Terjadi di Perumahan Padat Penduduk Kota Parepare

 

 

Penulis : Hasrul Nawir
#ketua dprd #amran syam #parepare