Jumat, 11 Desember 2020 17:03

Apes, Uang Nenek Rp1 Miliar di Celengan Dimakan Rayap

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nabung Di Celengan Hingga 1 Miliar, Nenek Rugi Besar Karena Uangnya Banyak Dimakan Rayap. (Foto: Video Facebook)
Nabung Di Celengan Hingga 1 Miliar, Nenek Rugi Besar Karena Uangnya Banyak Dimakan Rayap. (Foto: Video Facebook)

Video yang diunggah grup Facebook Penang Big News memperlihatkan seorang pria membongkar uang yang ada di celengan neneknya yang hancur dimakan rayap.

RAKYATKU.COM - Video yang diunggah grup Facebook Penang Big News memperlihatkan seorang pria membongkar uang yang ada di celengan neneknya yang hancur dimakan rayap.

Pria dalam video itu mengatakan neneknya menyimpan uang setidaknya 300.000 ringgit atau sekitar Rp1 miliar di dalam bekas kaleng susu.

Namun ketika celengan itu dibongkar, sebagian besar hancur karena dimakan rayap. Tampak dalam video lembaran uang senilai 100 ringgit tersebut hancur dikutip dari dream.co.id.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Menurut keterangan pria itu, di setiap bundelan tersebut jumlahnya adalah 10 ribu ringgit. Dan neneknya kehilangan 230 ribu ringgit.

"Semua uang kertas yang saya ambil dari sini bermasalah. Terdapat 10 ribu ringgit dalam 1 bundelnya," kata pria itu dalam video.

Dalam video itu, terlihat beberapa lembar uang kertas yang rusak berserakan di lantai. Ada juga yang masih dalam bundelan tetapi sudah hancur.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Pria dalam video itu kemudian mengimbau netizen agar tidak menyimpan uang di celengan, terutama uang kertas karena mudah hancur dimakan rayap.

#viral #Unik #aneh