Jumat, 11 Desember 2020 14:14

Sebelum Gantung Diri di Menara Masjid, Marbot Telepon Adik Tak Kuat Menahan Sakit

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di dalam menara Masjid Nurul Iman, Gang Masjid depan Ramayana Ciledug, Tangerang. Pria itu diketahui sehari-hari berprofesi sebagai marbot atau pengelola masjid.

RAKYATKU.COM - Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di dalam menara Masjid Nurul Iman, Gang Masjid depan Ramayana Ciledug, Tangerang. Pria itu diketahui sehari-hari berprofesi sebagai marbot atau pengelola masjid.

Dari akun Instagram @info_ciledug, diketahui pria itu setiap hari tinggal di masjid. Tetapi, dia masih punya keluarga yang tinggal di dekat masjid dikutip dari dream.co.id.

Penemuan jenazah marbot itu berlangsung pada Kamis, 10 Desember 2020 pukul 08.00 WIB. Pejabat Polsek Ciledug mengatakan dari keterangan keluarga diketahui korban memang sudah lama sakit.

Baca Juga : Mahasiswi Unhas yang Anak Polisi Ditemukan Meninggal dalam Rumah di BTP

Sebelum meninggal, korban sempat menghubungi adiknya. Kepada sang adik, korban mengaku sudah tidak kuat menahan sakit.

Beberapa saat setelah itu, adik korban datang bermaksud mengantarkan makanan. Sang adik kemudian mendapati marbot tersebut sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung.

 

Atas kejadian itu, pihak keluarga menyatakan ikhlas. Namun demikian tidak bersedia dilakukan otopsi pada jenazah korban.

Baca Juga : Ditinggal Istri dan Anak Melayat, Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Jalan Monginsidi Baru

Sementara polisi belum bisa memberikan keterangan mengenai identitas korban. Jenazah korban sudah dievakuasi dan dimakamkan oleh keluarga.

Sponsored by advertnative
 
#gantung diri