Kamis, 10 Desember 2020 17:02

Ups... Jembatan Ambruk, 30 Finalis Miss Thailand Tercebur ke Kolam saat Sesi Foto

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram miss_thailand_th
Foto: Instagram miss_thailand_th

Baru beberapa saat mereka berfoto dengan pose melambaikan tangan, tiba-tiba jembatan ambruk dan para kontestan pun tercebur ke kolam dangkal yang berair keruh itu.

RAKYATKU.COM - Kontestan Thailand" href="https://rakyatku.com/tag/miss-thailand">Miss Thailand 2020 mengalami hal melakukan saat sesi foto. Jembatan yang digunakan ambruk sehingga mereka tercebur ke kolam.

Momen itu sempat terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial. Awalnya, finalis Thailand" href="https://rakyatku.com/tag/miss-thailand">Miss Thailand 2020 yang terdiri atas 30 perempuan ini berjalan dengan rapi di jembatan gantung yang berada di sebuah restoran.

Mereka kompak mengenakan seragam kasual yang terdiri dari kaos dan jin sambil menenteng segelas minuman.

Baca Juga : Lawan Thailand, Timnas Indonesia U-23 Siap Berikan Permainan Terbaik

Baru beberapa saat mereka berfoto dengan pose melambaikan tangan, tiba-tiba jembatan ambruk dan para kontestan pun tercebur ke kolam dangkal yang berair keruh itu.

Hampir semua kontestan basah kuyup. Beruntung bagi mereka yang berada di ujung jembatan karena tak sampai terperosok ke kolam.

Akibat insiden ini, tiga orang kontestan dilaporkan terluka. Satu mengalami luka dan memar pada bagian dahi, sisanya hanya goresan kecil.

Baca Juga : Model Transgender Tercantik Thailand Poyd Treechada Mengadakan Pernikahan Mewah

Worapot Chatkanjana selaku pemilik restoran yang berada di Chiang Mai itu telah meminta maaf atas kejadian tersebut. Dia pun berjanji akan menanggung biaya perawatan korban hingga US$ 16.500 atau sekitar Rp232 juta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Thailand" href="https://rakyatku.com/tag/miss-thailand">Miss Thailand ???? (@miss_thailand_th)

"Saya tidak mengerti kenapa jembatan itu bisa rusak. Jembatannya kuat, tapi sepertinya tak bisa menahan beban para wanita. Ke depan, kami akan memastikan jembatan ini lebih kuat dari sebelumnya," kata Worapot seperti dikutip New York Post, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga : Instruktur AHM Kantongi Prestasi di Kompetisi Safety Riding Asia dan Oceania

Dr. Adisorn Suddee selaku direktur ajang Thailand" href="https://rakyatku.com/tag/miss-thailand">Miss Thailand 2020 mengaku, tak menyangka akan terjadi insiden tersebut. Apalagi, ini adalah momen spesial karena Chiang Mai menjadi tuan rumah.

"Biasanya kami menggelar kontes ini di Bangkok, tapi kali ini kami memilih Chiang Mai dan kami sangat yakin semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Kejadian tersebut terjadi di hari kedua kompetisi dan sungguh di luar dugaan jembatan bisa ambruk," katanya.

#Miss Thailand #thailand