Rabu, 09 Desember 2020 09:11

Ajak Warga Jadi Bagian dari Perubahan, Dosen Muda: Pilih Pemimpin Baru Appi-Rahman

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilham Supiana
Ilham Supiana

Saking semangatnya, Ilham yang juga ketua perguruan pencak silat Perisai Putih Makassar masih pagi-pagi betul sudah ke TPS.

MAKASSAR - Dukungan nyata diberikan Ilham Supiana kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman). Dosen Muda di STIKES Tamalanrea Makassar itu baru saja menyalurkan hak suaranya untuk Appi-Rahman.

Ilham mencoblos di TPS 001, RW 01 Kelurahan Melayu Baru, Kecamatan Wajo.

"Meskipun masih di tengah-tengah pandemi Covid, tapi ada calon wali kota dan wakil wali kota yang bagus programnya. Makanya saya harus datang mencoblos," katanya sesaat setelah keluar dari TPS, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga : 

Saking semangatnya, Ilham yang juga ketua perguruan pencak silat Perisai Putih Makassar masih pagi-pagi betul sudah ke TPS. Ia ada di dalam daftar antrean warga yang datang awal. Ilham juga mengaku paham betul dengan program-program yang diusung Appi-Rahman.

 

Apalagi, ada program yang dibutuhkan Ilham, sebagai tenaga pengajar. "Appi-Rahman sangat memperhatikan pendidikan, saya mau perubahan," lanjutnya.

Soal kapasitas, menurut Ilham, Appi adalah pengusaha kelas nasional yang punya banyak jejaring di pusat. Sedangkan Rahman Bando, puluhan tahun mengurus pemerintahan. Jadi, pasangan ini sangat tepat diberi kesempatan memimpin.  

 

"Saya ingin melihat ada perubahan di Kota Makassar. Insya Allah lewat Appi-Rahman," demikian Ilham sambil mengacungkan dua jarinya. (rls)

#Pilkada Makassar #appi-rahman