Kamis, 03 Desember 2020 23:17

Ajak Kader Perkuat Kerja Teritorial, Erwin Aksa: PPP Bisa Besar Kalau Usungannya Menang

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ajak Kader Perkuat Kerja Teritorial, Erwin Aksa: PPP Bisa Besar Kalau Usungannya Menang

Untuk kesekian kalinya pula, Erwin Aksa menyatakan Pilkada Kota Makassar paling banyak mendapat perhatian publik baik nasional maupun di Sulsel.

MAKASSAR -- Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa mengobarkan semangat juang para kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Erwin hadir dalam gelaran Musyawarah Kerja DPC PPP Kota Makassar, di Novotel Hotel, Kamis (3/12/2020).

Di hadapan puluhan kader dan simpatisan, pengusaha nasional itu menegaskan PPP adalah partai pertama yang secara resmi mendukung Appi-Rahman dalam Pilkada Makassar 2020.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

Untuk kesekian kalinya pula, Erwin Aksa menyatakan Pilkada Kota Makassar paling banyak mendapat perhatian publik baik nasional maupun di Sulsel.

Tak sedikit pula muncul gelombang harapan bahwa kota ini membutuhkan pemimpin baru yang visioner. Pemimpin yang bisa mengembalikan persatuan dan kebersamaan. Besar sekali animo masyarakat yang ingin perubahan. Ingin pemimpin baru.

 

Karena Erwin menilai, lima tahun belakangan, Makassar tidak dipimpin dengan semangat persatuan. Tidak dikelola dengan baik untuk kesejahteraan dan kepentingan masyarakat. Kota ini dikelola hanya untuk kepentingan tertentu.

Baca Juga : Akui Kemenangan Rival dengan Kepala Tegak, Appi-Rahman Tuai Pujian

"Memang ada empat paslon yang bertarung, tapi saya lihat hanya dua yang bersaing ketat. Tapi tren kita dari waktu ke waktu terus naik, sudah melintasi penyeberangan. Perlintasan tersebut harus kita buat lebih lebar lagi. Jika naik akan naik terus, jika turun akan turun terus," katanya.

Sponsored by MGID

Oleh karena itu, ia meminta di sisa waktu sempit ini, seluruh tim agar menggenjot serangan udara, melakukan kerja-kerja teritorial, patronisasi dari wilayah atau kelurahan tertentu yang masih butuh perhatian dan kerja keras lebih. Dan mungkin juga masih ada tokoh-tokoh masyarakat yang belum dijangkau dan tersentuh.

"Saya kira PPP mengerti betul soal ini. Bagaimana kita memenangkan teritorial dalam pekan ini, bagaimana memobilisasi masyarakat untuk datang ke TPS. Apalagi musim hujan dan Covid-19, otomatis akan berkurang partisipasi pemilih. Mungkin 50 atau di bawah 50 persen," ungkap dia.

Baca Juga : Sudah Sempat Crossing, RTK Ungkap Penyebab Appi-Rahman Kalah Atas Danny-Fatma Versi Quick Count

Ia menegaskan untuk terus berupaya menjaga basis, mobilisasi tokoh agama, masyarakat, hingga tokoh pemuda.

"Naikkan penjaringan, pendekatan teritorial, membangun simpatik perubahan, embuskan terus semangat perubahan, kuncinya di situ. Karena lima tahun petahana menjabat tidak ada perubahan. Kalau kita dorong ini gelombang massa akan besar," tegasnya.

Menurut Erwin, saat ini telah berhasil dipatok 315 ribu strong voters. Alangkah lebih bagus lagi jika angka ini ditambah.

Baca Juga : Beri Selamat Danny-Fatma, Dilan Apresiasi Appi-Rahman dan Imun

"Momentum ini harus dijaga. Kemenangan Appi-Rahman ditentukan dari kerja teritorial. Jika 315 ribu strong voters ini datang ke TPS sudah dipastikan kita menang," pungkasnya.

Terakhir, komisaris utama Bosowa Corporindo itu mengajak seluruh kader PPP untuk semakin dalam injak gas, bekerja simultan hingga tingkat paling bawah.

"Dari dulu PPP selalu di pihak Appi. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan semangatnya dari seluruh pengurus, kader, dan simpatisan. PPP harus bangkit di Makassar. PPP akan naik elektoralnya jika usungannya terpilih. Allahu Akbar," seru Erwin.

Baca Juga : Beri Selamat Danny-Fatma Sambil Titip AGAMIS, UQmo Sampaikan Pesan kepada Appi, Deng Ical, dan None

 

Sponsored by advertnative
 
#Pilkada Makassar #appi-rahman