Senin, 19 Oktober 2020 14:19

Pesan dan Harapan Taufan Pawe di HUT Ke-351 Sulsel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pesan dan Harapan Taufan Pawe di HUT Ke-351 Sulsel

Taufan mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar, untuk berbagai bersama masyarakat di tengah pandemi tepat pada HUT ke-351 Sulsel.

RAKYATKU.COM,PAREPARE--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe secara khusus atas nama pribadi dan partai mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan atas ulang tahun ke-351 Sulawesi Selatan, Senin (19/10/2020).

Wali Kota Parepare ini mengemukakan, banyak hal yang menjadi kebahagiaan di tengah pandemi ini, meski masyarakat Sulsel tidak lagi menikmati sejumlah kegiatan di tengah HUT Sulsel.

“Meskipun peringatan ulang tahun kali ini diadakan berbeda dari biasanya, namun yakinlah kebahagiaan sesungguhnya masyarakat Sulsel ada di tangan kita para politisi. Bagaimana kita mampu memberikan yang terbaik dan bagaimana kita mampu mewujudkan mimpi-mimpi indah mereka di tengah pandemi,” ungkap Taufan Pawe, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga : IM3 Gelar Konser Collabonation Tout di Kota Parepare. Hibur 8500an Pengunjung

Karena itu, Taufan mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar, untuk berbagai bersama masyarakat di tengah pandemi tepat pada HUT ke-351 Sulsel. Karena Golkar selalu hadir untuk masyarakat.

“Kami juga minta kepada seluruh Fraksi Partai Golkar se-Sulawesi Selatan, untuk tetap eksis dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kita demi terciptanya masyarakat Sulawesi Selatan yang sejahtera,” pesan Taufan.

Di tengah Pilkada serentak 2020, Taufan juga berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar untuk tetap solid, bekerja secara masif, namun tetap santun dalam bersosialisasi, serta menegakkan protokol kesehatan.

Baca Juga : Kebakaran Terjadi di Perumahan Padat Penduduk Kota Parepare

“Mari kita lakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat secara santun jangan membuat gaduh daerah kita. Jika lawan politik kita melakukan hal-hal yang di luar dugaan, maka tugas kita bagaimana menjaga kontestasi Pilkada ini berjalan dengan baik dan sukses. Serta melahirkan pemimpin terbaik dan murni menjadi pilihan rakyat,” harap wakil ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ini.

Penulis : Hasrul Nawir
#parepare