Selasa, 01 Desember 2020 23:37

Bertekad Hat-trick, Ketua Partai Demokrat Sulsel: Kemenangan Appi-Rahman Harga Mati

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ni'matullah
Ni'matullah

Wakil ketua DPRD Sulsel itu juga mengingatkan seluruh kader hingga ke tingkat bawah untuk tidak main dua kaki atau bersikap pasif dalam memenangkan usungan partai.

MAKASSAR -- Kemenangan Appi-Rahman di Makassar adalah harga mati. Begitu penegasan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Selatan, Ni'matullah menyambung instruksi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkunjung di Makassar pekan lalu.

Ni'matullah mengatakan, di sisa waktu yang singkat ini, seluruh kader wajib bekerja maksimal membantu Appi menang. Terutama yang tidak berpilkada, kader Demokrat, entah itu bupati, wakil bupati, legislator, harus menghubungi semua kenalannya, relasinya, keluarga dekatnya untuk bantu Appi-Rahman di Makassar.

"DPP melalui ketum telah menginstruksikan seluruh kader wajib tegak lurus dengan kebijakan partai yang diusung untuk semaksimal mungkin membantu dan bekerja untuk meraih kemenangan," ujar Ni'matullah di Hotel Tree belum lama ini.

Baca Juga : 

"Khusus untuk Makassar, bukan berarti kabupaten lain tidak penting, tapi Makassar merupakan barometer politik dan ekonomi Indonesia timur. AHY meminta seluruh kader bekerja sungguh-sungguh. Makassar ini wajib menang, itu perspektif kami di Demokrat. Kami tentu bekerja keras membantu bagaimana Appi menang. Ada kerja-kerja cerdas yang kita lakukan," sambungnya.

Wakil ketua DPRD Sulsel itu juga mengingatkan seluruh kader hingga ke tingkat bawah untuk tidak main dua kaki atau bersikap pasif dalam memenangkan usungan partai.

"Tidak ada lagi cerita main dua kaki. Karena ini kan sudah ketua umum langsung yang perintah. Tentu akan ada tindakan tegas jika ditemukan kader yang membangkang dan tidak sejalan dengan perintah partai," tegasnya.

 

Ni'matullah mengaku sejak dua bulan terakhir telah melakukan kerja-kerja gerilya menjaring suara dan basis pemenangannya di Makassar.

Efektif kurang dari sepekan lagi kampanye, Demokrat tinggal melakukan konsolidasi dan penguatan basis kantong-kantong suara. Serta mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya di TPS pada 9 Desember mendatang.

"Saya dan Demokrat sangat optimis memenangkan Pilkada Makassar. Diksi politiknya, Demokrat tahu cara menang. Karena kami mau hattrick, sudah dua pilkada kami menang terus. Tahun ini kami yakin hattrick. Ini akan jadi pencapaian luar biasa bagi Demokrat," pungkas Ni'matullah.

#Pilkada Makassar #appi-rahman