Selasa, 01 Desember 2020 19:17
Pilkada Gowa

Keluarga Mendiang Petta Ago Kini Solid Dukung Adnan-Kio

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Adnan Purichta Ichsan
Adnan Purichta Ichsan

Keluarga besar Petta Ago tak hanya mendukung, tapi akan membantu Adnan-Kio menang di pilkada.

GOWA - Keluarga Besar Andi Massualle Petta Ago di Gowa mantap mendukung Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio (Adnan-Kio). Petta Ago adalah pembesar Kerajaan Gowa. Di Pilkada Gowa sebelumnya, keluarga besar Petta Ago selalu tak sejalan dengan Adnan-Kio.

Dukungan tegas Keluarga Besar Petta Ago, dilontarkan sang anak, Andi Sultan Ishak. Bahkan, kata Sultan Ishak, keluarga besarnya tak hanya mendukung, tapi akan membantu Adnan-Kio menang di pilkada kali ini.

“Kehadiran sosok bapak Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Malaganni Kr Kio mencetak sejarah sebagai satu-satunya pasangan calon yang mendaftar di Pilkada kali ini di Butta Bersejarah Gowa. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa masyarakat secara garis besar masih menginginkan beliau untuk dapat mentuntaskan pembangunan di Kabupaten Gowa," tegas Sultan Ishak.

Baca Juga : 16 Tenaga Adhoc Mengalami Kecelakaan Selama Tahapan Pilkada Gowa 2020, KPU Berikan Santunan

Sejauh ini, sejak pilkada langsung, Gowa memang selalu diisi tiga sampai lima pasangan calon. Untuk kali pertama, hanya ada satu kandidat, yakni Adnan-Kio yang didukung 10 atau seluruh partai politik di Gowa.

Padahal, pada Pilkada 2015 lalu, Adnan-Kio maju lewat jalur independen dan berhasil merebut hati mayoritas masyarakat Gowa, dari 5 kontestan yang terdaftar di KPU.

"Kami mewakili dari Keluarga besar Almarhum Andi Massualle Petta Ago membulatkan tekad dan berkomitmen untuk menyukseskan pilkada dengan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dengan memilih yang bergambar yakni Bapak Adnan Purichta Ichsan dengan Bapak Abdul Rauf Malaganni Kr Kio sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa Periode 2021-2026," demikian pernyataan resmi Sultan Ishak.

#Pilkada Gowa 2020